Banjir Dukungan Masyarakat Ingin Tole Dan Apung Jadi Bupati Aceh Timur

Aceh Timur –

sejak awal pendaftaran hingga pengambilan nomor urut Paslon Bupati dan wakil Bupati Aceh Timur ratusan masyarakat Aceh Timur serta tokoh GAM dan tim pemenangan H.sulaiman dan Abdul Hamid terus menerus memberikan Spor untuk pasangan dengan nama keren SAH ini.

Masyarakat Kabupaten Aceh Timur arak arakan dengan Ratusan Kendaraan R. 4 Dan R. 2 serta bendera partai Pendukung yang digenggam ratusan massa Yang Datang untuk memenangkan pasangan ini.

Bukan tanpa tujuan, hajat atas dukungan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati (H.Sulaiman– Abdul Hamid) masyarakat pendukung siap mendukung penuh dan memenangkan pasangan yang di usung oleh ulama kharismatik Aceh Timur.

Pantauan media,baik di pos pemenangan tole dan apung yang akrab disapa tidak pernah sepi dengan kedatangan masyarakat wilayah Aceh Timur.

Begitu juga di rumah kediaman calon wakil bupati Aceh Timur Abdul Hamid (Apung) wilayah rantau Peureulak, hampir setiap malam masyarakat dari beberapa kecamatan Peureulak terus berdatangan memberikan dukungan penuh pasangan tole dan apung untuk jadi Bupati Aceh Timur.

Pada hari ini kamis (26/9/2024) calon wakil bupati Aceh Timur Abdul Hamid berkunjung dibeberapa desa di wilayah kecamatan Peureulak Barat dan Peureulak kota.

Dalam kunjungan atas undangan masyarakat serta menampung aspirasi masyarakat, calon wakil bupati ini siap mengemban amanah dari dari masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat peurelak barat abu radak siap memenangkan pasangan calon Bupati Aceh Timur ini,”mari sama-sama kita menangkan pasangan haji Sulaiman dan apung dengan nomor urut 1 untuk menjadi bupati Aceh Timur.pungkasnya.

Sementara calon wakil bupati Aceh Timur Abdul Hamid (Apung) mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Aceh Timur yang mendukung,”mohon doa dan dukungannya terhadap kami dan mati sama-sama kita membuat perubahan untuk Aceh Timur yang lebih baik lagi.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *