Hendak ke kamar mandi, seorang ibu di Kec. Susukan temukan anaknya gantung diri di pohon jati.

Semarang – jurnalpolisi.id

Warga Dsn. Sukorejo Ds. Bakalrejo Kec. Susukan Kab. Semarang, Kamis Sore 26 September 2024 mendadak digegerkan penemuan seorang remaja meninggal dunia dengan cara menggantung diri dibelakang rumah miliknya.

Kejadian yang diketahui pertama kali oleh Samroti (59 Th) yang juga merupakan ibu Kandung Korban, seketika membuat ibu Samroti berteriak melihat anak bungsunya meninggal dunia dalam posisi menggantung di sebuah pohon jati dibelakang rumah.

“Saksi yaitu ibu korban sendiri, saat ibu Samroti sekitar pukul 15.30 Wib hendak ke kamar mandi yang terletak dibelakang rumah, pandangannya tertuju ada seseorang menggantung dipohon jati sebelah kamar mandi. Dan setelah dicek ternyata anak bungsunya JM (24 Th).” Ungkap Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto W, SH. SIK. MH., melalui Kapolsek Susukan AKP Sarmito.

Suami Samroti yang juga Ayah korban yang mendengar teriakan istrinya langsung menuju ke belakang rumah, diikuti tetangga sekitar langsung menuju lokasi. Pihak Polsek Susukan yang menerima laporan, langsung menuju ke TKP.

KA SPKT Polsek Susukan Aipda Mujiyono SH., didampingi Kanit Reskrim Aipda Achmad Nugroho SH. dan Kanit Intel Aiptu Burhanudin dan sejumlah personel Piket Polsek Susukan yang mendatangi TKP, menemukan korban sudah di evakuasi pihak keluarga bersama warga.

“Saat kami tiba dilokasi, Posisi jenazah sudah diturunkan dan dibawa masuk oleh pihak keluarga dan Masyarakat.” Ungkap Aipda Mujiyono.

Polsek Susukan yang juga berkoordinasi dengan pihak medis Puskesmas Susukan, melakukan pemeriksaan terhadap jenazah dilakukan oleh dr. Aryo Adi Wibowo. Dan dari hasil pemeriksaan awal, dr. Aryo menyampaikan tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dugaan awal korban murni meninggal akibat bunuh diri, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.” Jelas dr. Aryo.

Dari keterangan pihak keluarga dan rekan korban, diketahui sehari hari korban bekerja sebagai buruh. Dan dari hasil keterangan lain, yang menjadi dugaan awal korban melakukan bunuh diri karena hal Asmara.

“Atas permintaan dari pihak keluarga dengan dibuat surat kesepakatan menolak Autopsi, maka Jenazah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.” Pungka Aipda Mujiyono didampingi Kanit Reskrim Polsek Susukan Aipda Achmad.

Koordinator liputan Jateng DIY Bendoz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *