Polsek Rupat Pemasangan Spanduk Pemilukada Damai Tahun 2024 Sebagai Bentuk Cooling System

Bengkalis. jurnalpolisi.id

Pemilu kada serentak tahun 2024 yang mulai memasuki tahap kampanye pada saat ini dengan harapan senantiasa terlaksana aman damai dan kondusif.

Terkait dengan harapan tersebut, Polres Bengkalis melalui jajarannya Polsek Rupat berinisiatif memasang spanduk Himbuan kepada masyarakat untuk menjaga suasana Pilkada aman dan damai selama masa Pemilu kada, lokasi pemasangan di tempat-tempat strategis salah satunya diatas kapal Roro Rupat yang menjadi pintu masuk penyeberangan ke pulau Rupat dan Dumai. (26/09/2024).

Pemasangan spanduk himbauan pemilu kada aman dan damai oleh Polsek Rupat mengingat intensitas dari pengguna jasa roro penyeberangan yang selalu ramai setiap harinya.

Pemasangan spanduk himbauan pemilu kada serentak tahun 2024 yang aman,damai dan kondusif yang dipasang dianjungan kapal roro terlihat jelas oleh para penumpang yang akan menyeberang.

Melalui ide dan kreativitas Polsek Rupat dalam memasang spanduk ditempat yang strategis,semoga memberikan dampak bagi masyarakat yang membaca pesan yang disampaikan tentang pemilu kada serentak tahun 2024 yang.aman,damai dan kondusif.
Terciptanya kamtibmas yang baik di tengah-tengah masyarakat.Editor Asmadi.
Sumber Beritaharian.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *