Polres Lhokseumawe Kerahkan Personil Karya Bakti Kebersihan Memperingati HUT TNI ke-79

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Polres Lhokseumawe bersama jajaran TNI di wilayah Lhokseumawe melaksanakan kegiatan karya bakti kebersihan di seputaran Waduk Kota Lhokseumawe, Kamis (26/9/2024). Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB dan melibatkan personel gabungan dari Polres Lhokseumawe beserta Polsek jajaran, serta jajaran TNI AD, AU, dan AL.

Kegiatan karya bakti ini merupakan bagian dari upaya menjaga kebersihan lingkungan sekaligus memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri. Seluruh personel gabungan bahu-membahu membersihkan area waduk, memungut sampah, serta merapikan lingkungan sekitar. Keharmonisan dan kekompakan terlihat jelas dalam setiap aksi yang dilakukan, memperlihatkan kekuatan kolaborasi antara kedua institusi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi, SH, MM menyampaikan bahwa karya bakti ini tidak hanya untuk memperingati HUT TNI, tetapi juga sebagai wujud nyata sinergi TNI-Polri dalam menjaga lingkungan dan meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan bersama. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang erat dan terus terjalin, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan ke depan,” ujarnya.

Selain kebersihan yang terwujud, sebut Salman, kegiatan ini juga mempererat hubungan kekeluargaan antara personel TNI dan Polri, menciptakan rasa kebersamaan dan gotong royong yang semakin kuat.

Diharapkan, melalui kegiatan semacam ini, sinergitas antara TNI dan Polri akan semakin kokoh dalam berbagai aspek, baik untuk kebersihan, keamanan, maupun pelayanan masyarakat, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *