Pisah Sambut Lurah Rangkah Kecamatan Tambaksar surabaya

Surabaya – jurnalpolisi.id

Pisah Kenal adalah momen penting dimana kepemimpinan yang lama akan diserah terimakan kepada yang baru pada hari Rabu, 25 September 2024 sekira pukul 20.00 WIB yang di selenggarakan di Gedung Serba Guna “Sumber Karya Wigati” di Jalan Tambak Segaran Surabaya.

Acara yang diawali sambutan-sambutan oleh Danramil Tambaksari Mayor Inf Sumarji,Kapolsek Tambaksari Imam Solikin S.H, M.H, Baktiono Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya, Lurah baru Rangkah Jefri Arditya Pemangkas S.STP dan Camat Tambaksari Yudi Eko H, serta yang terakhir sambutan Lurah lama Djoko Tri Mulyono S.T, menyampaikan agenda apa saja yang sudah terlaksana sebelum pada akhirnya Pisah Kenal dengan Lurah Baru.

Pemberian cendera mata/kenang-kenangan dari keluarga besar Kelurahan Rangkah Surabaya untuk lurah lama Djoko Tri Mulyono S.T dan Istri pak Lurah Citra.

Djoko Tri Mulyono saat di wawancara oleh media www.jurnalpolisi.id mengatakan, kesan kesan terakhir Semua instansi di wilayah Kelurahan Rangkah Surabaya sangatlah baik, semangat lan kompak layaknya keluarga yg bisa bekerja sama, saya berharap agar komunikasi kita pun juga tetap terjaga walaupun sudah bertugas ditempat yang baru dalam acara pisah kenal lurah rangkah ini”, Ujarnya. (Angga/Sinyo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *