Pemdes Hutan Panjang Adakan MUSREMBANGDES,RKP Tahun 2025

Hutan Panjang Bengkalis – jurnalpolisi.id

Penyusunan rencana kerja pemerintah desa untuk tahun anggaran 2025 gencar dilaksanakan oleh setiap Pemdes dalam hal menyusun rencana pembangunan yang berkelanjutan dalam hal pembinaaan pemberdayaan dan pembangunan.Hari ini di laksanakan oleh Pemdes Hutan Panjang.

Bertempat di aula pertemuan kantor desa tersebut giat ini dilaksanakan ( Rabu 25 September 2024) sekira jam 14 wib.Rapat Musrembang ini juga di wakili sejumlah perwakilan tokoh masyarakat RT/Rw Kadus,,tokoh perempuan,tokoh pendidikan,serta yang lainnya.BPD,Serta seluruh perangkat desa .

Sementara dari pihak Kecamatan di hadiri jiga Sekcam Hazri.S.Sos.M.Ip.Pendamping desa ,Bependa,UPT Koperasi Kecamatan Tarmizi,UPT Pukesmas Pancur Jaya Dr,Dahlia,Acara di buka oleh panitia dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Dalam kata sambutannya PJ Kades desa Hutan panjang Mujimin.S.Pd.M.Ip mengucapakan selamat datang kepada seluruh para undangan yang sudi hadir dalam.keadaan hujan sekalipun.Menurut beliau juga pemerintah desa dan kecamatan berupaya keras untuk mewujudkan apa yang menjadi prioritas masyarakat banyak. Ada 20 items Pembangunan permintaan dan pemberdayaan namun pemdes akan memilah dan memilih pembangunan apa yang menjadi kendala dan kenyamanan hidup masyrakat banyak.

Selain itu beliau juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada mantan Bupati Bengkalis Kasmarni yang telah menetapkan bantuan pembangunan dan pemberdayaan kepada setiap desa dengan jumlah yang tak sedikit yakni satu milyard satu tahunnya hingga mempermudah pihak Pemdes dalam.melanjutkan pembangunan dan pemberdayaan bagi masyarakat.

Selain itu beliau juga mengajak masyarakat memasuki tahun politik mengenai pemilihan kepala daerah agar bisa tetap kompak dan solid dalam hal tersebut untuk menjaga kenyamanan dan keamanan bersama walaupun mungkin beda pilihan.Dan juga beliau mengajak agar masyarakat menjadi pemilih yang bijak dengan memilih calon pemimpin yang mau bekerja keras dan terbukti yang pro dengan masyarakat banyak.

Sekcam kecamatan juga Hazri.S.Sos.M.Ip berpandangan yang sama dalam hal giat pembangunan ini.Menurut beliau juga pemerintah daerah terus melakukan giat pembangunan yang pro rakyat.Dan dengan adanya Musrembang ini dapat menyalurkan apa saja rencana pembangunan disetiap RT yang harus pro rakyat.

Selain itu beliau juga berharap apa saja yang dibangun hendaknya itu adalah pembangunan yang memprioritaskan masyarakat banyak.Dan beliau juga mengajak seluruh lapisan masyarakat dan para tokoh untuk tetap menjaga stabilitas keamanan bagi masyarakat dalam hal memasuki tahun politik ini menjelang pemilihan kepala daerah tingkat Kabupaten dan Propinsi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekan ini.

Acara di lanjutkan dengan pembentangan dan usulan pembangunan bagi setiap daerah di desa ini oleh ketua LPMD Norman.Rapat berlangsung alot dengan usulan usulan dari setiap perwakilan masyarakat yang hadir.Acara berlangsung kondusif dengan seluruh peserta membubarkan diri selesai petemuan dengan pulang ke tempatnya masing masing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *