Kapolres Batanghari Berikan Bantuan, Berupa Sembako Dan Santunan Ke Pondok Pesantren Ummul Masakin

Batanghari – jurnalpolisi.id

Kapolres Batanghari AKBP Singgih Hermawan, S.I.K, M.A.P, mengajak masyarakat Pemayung semangat membangun nilai Gotong Royong.

Pesan tersebut disampaikan oleh AKBP Singgih Hermawan, Dalam kegiatan Bhakti Sosial ke pondok Pesantren, Ummul Masakin Desa kampung Pulau kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari Jambi, Pada Rabu Pagi 25/09/24.

Bantuan tersebut berupa Sembako Dan uang Santunan kepada Pondok Pesantren Ummul Masakin di kampung Pulau, yang terkena Dampak Angin Puting Beliung.

“Meskipun kita menghadapi berbagai tantangan, semangat gotong royong harus tetap menjadi dasar dalam usaha kita untuk memajukan bangsa,” kata Singgih.

Ia mengihimbau seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu, saling mendukung, dan bekerja sama dalam mencapai cita-cita dalam membangun negeri ini.

Kapolres Batanghari, menegaskan pentingnya membangkitkan semangat dan tekad baru dalam diri setiap warga negara untuk tetap solid dan saling membantu sesama dalam nilai gotong Royong yang tinggi.

Gotong royong, menurutnya, bukan hanya sekadar konsep, tetapi merupakan nilai luhur yang telah membentuk identitas bangsa Indonesia.

“Dengan menerapkan semangat gotong royong, kita dapat menghadapi berbagai tantangan dan rintangan dengan lebih efektif,” tutupnya.(JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *