Wooo Emosi Di duga Oknum Anggota KIP Aceh Timur Pemberi harapan Palsu

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Diduga Oknum Anggota KIP Aceh Timur (PHP) pemberian harapan palsu kepada puluhan Wartawan Aceh Timur.Selasa (24/9/2024).

Dugaan PHP ini terjadi ketika puluhan Wartawan Aceh Timur meliput kegiatan yang diselenggarakan oleh KIP Aceh Timur.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh KIP Aceh Timur menjelang pemilihan kepala daerah,yang pertama kegiatan saat Paslon tes mengaji,yang kedua deklarasi di kantor DPRK Aceh Timur serta yang terakhir pengambilan nomor urut Paslon.

Beberapa media mengatakan bahwa Oknum KIP berinisial (SR) diduga telah memberikan PHP puluhan wartawan.

“Mereka Oknum KIP tersebut saat menyelenggarakan kegiatan meminta absen nama wartawan yang meliput,namun yang anehnya tidak ada kabar mengenai absensi wartawan.

“Yang anehnya untuk apa absensi wartawan yang diminta, apakah ada dana publikasi, karena yang kami tahu bahwa anggaran Pilkada ini adanya biaya publikasi,namun tidak ada kabarnya untuk kami.

“Kami dari awak media dalam waktu dekat ini akan menyambangi kantor KIP tersebut guna mempertanyakan hubungan kemitraan dengan awak media,serta kita juga akan mempertanyakan berapa dana publikasi.pungkas sejumlah wartawan tersebut.

Saat media ini mengkonfirmasi oknum anggota KIP Aceh Timur tersebut melalui pesan WhatsApp dengan nomor WhatsApp 0852-9696-xxxx Pukul 20,00 Wib Dan pada tgl 23 September 2024 hari’ Selasa, belum ada jawaban nya,dan tidak dibalas,
hingga berita ini ditayangkan jika nanti ada tanggapan dari oknum tersebut maka media ini segera Menayangkan berita selanjutnya

Tim 86 Asahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *