Calon Bupati Batanghari Dan Wakil Hadiri Acara Deklarasi Kampanye damai Untuk Ajang periode 2024.

Batanghari – jurnalpolisi.id

Komisi Pemilihan umum/KPU Kabupaten Batanghari mengelar kegiatan Deklarasi kampanye damai pemihan Bupati dan wakil Bupati Batanghari pada pemilihan serentak tahun 2024. Kegiatan digelar Bertempat di gedung Pemuda Muara Bulian Batanghari Jambi. 24 September 2024

Hadir dalam kegiatan Deklarasi. Calon Bupati Batanghari dan wakil, untuk Ajang periode 2024_2029 M.fadhil Arief Dan H.Bakhtiar, Kapolres Batanghari AKBP Singgih Hermawan, seluruh ketua partai pengusung Calon Bupati dan wakil, seluruh Kepala desa dan camat, Forkopimda dalam lingkupan Kabupaten Batanghari, seluruh Komisioner KPU, Tokoh Masyarakat Beserta Undangan Masyarakat lainnya

calon Bupati 2024 M.fadhil Arief dalam pidato nya mengucap” Ribuan terimakasih yang tak terhingga kepada semua Keluarga Besar sanak famili hususnya di kabupaten Batanghari Sudah percaya sepenuhnya untuk memimpin Kabupaten Batanghari selama tiga tahun.

Untuk itu M. Fadil Arief bersama H.Bakhtiar tidak akan mempertontonkan ketidak harmonisannya kepada seluruh keluarga besar Batanghari Bahwa keharmonisan Bupati Batanghari dan wakil Akan tetap menjadi pasangan yang harmonis sampai Maut yang akan memisahkan.

Untuk pembangunan di kabupaten Batanghari khususnya hingga kini Belum mencapai target seratus persen, namun dalam hal ini tetap kita perjuangkan untuk mencapai target. Yang pasti 36 progam selama tiga tahun menjadi Bupati dan wakil sudah terlaksana. (JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *