Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Diisi Zenal Abidin dan Dadang Iskandar Danubrata

Kota Bogor, jurnalpolisi.id

DPRD Kota Bogor menggelar rapat paripurna pembukaan masa sidang pertama tahun sidang 2024, Selasa (24/9/2024). Rapat digelar setelah pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Kota Bogor.

Dalam rapat paripurna tersebut, Ketua DPRD Kota Bogor, Adityawarman Adil menyampaikan posisi Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor akan diisi oleh H. Zenal Abidin dan Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor akan diisi oleh H. Dadang Iskandar Danubrata.

“Selanjutnya surat keputusan dari masing-masing partai akan kami teruskan ke Gubernur Jawa Barat agar bisa disegerakan pelantikan,” ujar Adityawarman.

Selain itu Adityawarman juga turut menyampaikan komposisi fraksi-fraksi DPRD Kota Bogor. Berdasarkan hasil rapat pimpinan sementara DPRD Kota Bogor terdapat delapan fraksi di DPRD Kota Bogor, yakni Fraksi PKS, Fraksi Golkar, Fraksi Gerindra, Fraksi PDI-P, Fraksi PAN, Fraksi Aswaja (Gabungan PKB dan PPP), Fraksi Demokrat Solidaritas Indonesia (Gabungan Demokrat dan PSI) dan Fraksi NasDem.

“Dengan telah dibentuknya komposisi fraksi-fraksi, maka selanjutnya kami akan membahas komposisi AKD agar bisa langsung melaksanakan tugas dan fungsi DPRD Kota Bogor,” tutup Adityawarman.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *