Polresta Banyuwangi Siagakan Personil Pengamanan Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024

BANYUWANGI – jurnalpolisi.id

Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Banyuwangi di Cafe Hedon Banyuwangi. Selasa (24/09/2024).

Apel pengamanan Kegiatan Deklarasi Damai Pilkada Serentak 2024 oleh KPU Banyuwangi di Pimpin Langsung oleh Wakapolresta Banyuwangi yang dikuti oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran dan Anggota Polresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si yang diwakili Kabag Ops Kompol Idham Khalid mengatakan bahwa apel pengamanan dilaksanakan sebagai upaya cek kesiapan pengamanan jalannya Kegiatan Deklarasi kampanye Damai Pilkada Serentak 2024 oleh KPU Banyuwangi.

“Puluhan anggota keamanan itu akan difokuskan pada jalannya Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pilkada Serentak 2024,” Ujarnya.

Kabag Ops Kompol Idham Khalid mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan puluhan personel gabungan untuk jalannya Kegiatan Deklarasi kampanye Damai Pilkada Serentak 2024 oleh KPU Banyuwangi, dan puluhan personel itu juga akan disebar di lokasi kegiatan.

“Deklarasi yang diselenggarakan oleh KPU Banyuwangi ini sebagai bentuk Komitmen dari semua unsur baik dari kubu paslon maupun pendukung untuk melaksanakan Pesta Demokrasi Pilkada yang Damai” imbuh Kompol Idham

Sementara itu, Kasi Humas Ipda Suwandono menambahkan bahwa Kegiatan diisi dengan Deklarasi kampanye Damai yang berisi tentang komitmen bersama,” tuturnya.

Dalam kampanye Deklarasi Damai ini, Dihadiri oleh Paslon, stage holder terkait dan undangan lainnya dengan dirangkai secara seremonial. ” Imbuhnya

Lebih lanjut, “Tujuan kegiatan ini untuk mensukseskan jalannya pesta demokrasi Pemilukada Serentak 2024 dapat berjalan dengan Damai dan Lancar.” Tutup Kasie Humas.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *