Wabup Batanghari H.Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna DPRD kabupaten Batanghari

Batanghari – jurnalpolisi.id

Wakil Bupati Batang Hari H Bakhtiar, Sp hadir Rapat Paripurna dalam rangka Penandatanganan Kesepakatan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD – P) tahun anggaran 2024.

Acara digelar ruang pola gedung DPRD Batang Hari yang dihadiri, Sekretaris Daerah Batang Hari, unsur Forkompinda, Kepala OPD lingkup Kabupaten Batang, Ketua TP-PKK para Kades, BPD serta tamu undangan lainnya.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Batang Hari, Rahmad Hasrofi yang didampingi Wakil Ketua Muhammad Firdaus dan Sekretaris Dewan, M Ali, Senin (23/9).

Dalam acara Wabup Bakhtiar mengatakan bahwa RAPBD-P tahun 2024 ini merupakan sepenuhnya dianggarkan dalam rangka memaksimalkan peningkatan pelayanan publik, dan memperbaiki dan meningkatkan kesejahteraan baik pemenuhan standar pelayanan minimal urusan wajib pelayanan dasar, kewajiban mandatory spending lainnya serta program visi dan misih

Dengan kebijakan belanja daerah untuk program dan kegiatan sepenuhnya diarahkan, untuk menjawab arah kebijakan pembangunan Kabupaten Batang Hari tahun 2024, sesuai dengan pembangunan yang telah ditetapkan yaitu ‘ mengembalikan semangat gotong royong masyarakat sebagai agen perubahan,”ujarnya. (JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *