Polres Bogor Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M di Masjid Baitul Hamdi

Bogor, jurnalpolisi.id

Polres Bogor, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, mengundang anak-anak yatim piatu serta kaum duafa bertempat di Masjid Baitul Hamdi, Kabupaten Bogor, Selasa (24/9/2024).

Diundang dalam acara tersebut Ustad Oman Burhanudin, M.A, pimpinan Ponpes Nurul Amal Al Islami untuk menjadi pemberi tausiah dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi ini.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Saritiwalah Quran dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro serta ceramah Maulid Nabi oleh Ustad-ustad Oman Burhanudin, M.A.

Dalam kegiatan tersebut turut dilaksanakan juga santunan kepada anak yatim yang ada di Kabupaten Bogor oleh Polres Bogor dan pengurus Bhayangkari cabang Bogor.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW serta meneladani nilai-nilai luhur yang diajarkannya, terutama dalam hal akhlak, kepemimpinan, dan keteladanan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Dengan adanya pelaksanaan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW personel Kepolisian khususnya personel Polres Bogor dapat meneladani sifat dan akhlak Rasullulah dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, menjadi insan Bhayangkara yang berkarakter amanah, jujur, dan cerdas, sehingga mewujudkan organisasi Polri Presisi yang dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.

Acara peringatan Maulid Nabi di Polres Bogor ini diakhiri dengan doa bersama, dengan harapan keberkahan dan perlindungan bagi seluruh keluarga besar Polres Bogor dan lancarnya Pilkada di wilayah hukum Polres Bogor, untuk masyarakat Kabupaten Bogor aman, nyaman, dan kondusif.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *