Putra Merdi Parmanto Kepala Desa Bagelen Meraih Juara Kapolri Dalam Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional

Jakarta- jurnalpolisi.id

Pelajar SMA kebangsaan Kalianda Lampung selatan M. Faiz Merdiansyah (17) tahun putra pertama dari Bpk. Merdi Parmanto kepala desa bagelen kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran telah mengharumkan nama sekolah dan perguruan pencak silat Pagar Nusa serta desa bagelen tanah kelahiran nya dalam mengikuti kejuaraan Pencak silat piala Kapolri Cup 2 tahun 2024 tingkat nasional yang di selenggarakan di GOR Ciracas Jakarta Timur.

Putra dari kepala desa bagelen Merdi Parmanto tesebut meraih juara 2 tingkat Nasional dalam kejuaraan pencak silat piala Kapolri Cup 2 tahun 2024 yang mana peserta kejuaraan dari jenjang anggota TNI-Polri ,Instansi dan pelajar. 24/09/2024.

Saat di konfirmasi oleh media melalui via whatshapp Merdi Parmanto menyampaikan rasa bahagia dan bangga terhadap anak pertama nya yang telah sukses meraih juara dalam mengikuti kejuaraan pencak silat piala Kapolri Cup 2 Tingkat nasional di ciracas Jakarta timur untuk mewakili Provinsi Lampung.

“Saya sebagai orang tua merasa bangga mempunyai anak yang berprestasi dan mudah mudahan atas kemenangan ini tetep bisa menjaga nama baik keluarga,sekolah perguruan dan desa bagelen terutama. Dan semoga apa yang di cita cita kan akan di jabah Alloh dan bisa terwujud di kemudian hari.” Tutur Merdi.

“Lanjut Merdi Parmanto,Harapan saya kepada M.Faiz Merdiansyah tetap lah rendah Jagan sombong,patuh kepada perguruan berbakti kepada kedua orang tua dan juga berguna bagi bangsa negara. Dan semoga untuk anak anak yang berprestasi khusus nya anak desa bagelen bisa menularkan bakat terbaik nya dalam bidang prestasi masing masing.” Pungkasnya.

(Feri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *