Kapolsek Rupat tegaskan terkait Netralitas Polri dalam Pilkada 2024Kepada seluruh Personil

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Dalam setiap kesempatan pelaksanaan apel pagi sebagai awal rutinitas bagi personil Polri dalam melaksanakan tugas di tengah masyarakat.

Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E dalam pelaksaan Apel hari ini Selasa 24/09/2024 kembali menyampaikan kepada seluruh Personil Polsek Rupat yang mana sama kita ketahui saat ini dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning tahun 2024 Pemilukada Serentak Calon kepala daerah Gubernur, Bupati, Walikota dan wakil.

Kepada seluruh Personil Polri untuk Netral dalam Pemilukada ini
Baik yang ada hubungan keluarga ataupun yang tidak ada.
Jangan ada yang melakukan pelanggaran dan apabila ada akan di lakukan tindakan baik secara Disiplin sampai kode etik dan PTDH.
Setiap Personil Polri untuk menjaga Nama Baik Kesatuan, Pribadi dan Keluarga.

Melihat kondisi cuaca yang saat ini juga tidak menentu semua personil untuk benar-benar menjaga kesehatan yang mana kita sudah memasuki tahapan Kampanye Calon Kepala Daerah. Kita harus selalu siap dalam segala kondisi.

Untuk Fungsi Intel terus lakukan Koordinasi dan komunikasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan serta seluruh Pelaksana dan Pengawas mulai dari tingkat kecamatan, Desa dan Kelurahan yang ada dikecamatan Rupat.

Segera laporkan perkembagan apabila ada potensi-potensi gangguan kamtibmas dan berikan informasi yang akurat tepat dan cepat kepada Pimpinan sebagai bahan untuk mengambil keputusan.Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *