PDI Perjuangan Kota Malang Siap Menangkan HC-Ganis Dalam Pilkada 2024

Malang- jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Malang menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dalam rangka pemenangan Pilkada serentak tahun 2024 di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jl. Panji Suroso 5c, Blimbing, Kota Malang, Senin (23/09/2024).

Hadir dalam Rakecabsus ini antara lain Pengurus DPD PDI Perjuangan Jatim Dewanti Rumpoko, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang I Made Riandiana Kartika,pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Malang Heri Cahyono dan Ganis Rumpoko, serta kader PDI Perjuangan.

Selain itu juga dihadiri jajaran pengurus struktural DPC, Anggota Fraksi PDI Perjuangan, PAC, Ranting, Badan dan Sayap partai PDI Perjuangan Kota Malang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang, I Made Riandiana Kartika mengatakan kepada seluruh pengurus struktural, DPC hingga ranting, dan anggota fraksi PDI Perjuangan untuk berjuang maksimal dalam memenangkan pasangan Sam HC-Ganis dalam Pilkada Kota Malang 2024.

Menurutnya target yang bisa dicapai adalah koalisi dari tiga tim besar yang dimilikinya.

“Kita punya tim besar yakni dari timnya HC, timnya Mbk Ganis dan dari PDI Perjuangan sendiri, dan saya yakin dengan demikian maka 30% dari HC-Ganis dan selanjutnya target akan kita geber di dari PDIP,” ungkapnya.

“Saya yakin kita mampu untuk meraih itu asal kita punya komitmen, punya tanggung jawab ini tugas kita, caranya bagaimana lakukan tupoksi kita distruktur,” jelas Made

Selanjutnya, Made juga mengatakan kepada seluruh peserta Rakercabsus yang hadir agar segera melakukan konsolidasi ditingkat anak ranting dan ranting untuk perekrutan saksi.
Dalam kesempatan tersebut, Made juga mentargetkan dalam Pilkada Kota Malang bisa meraih minimal 230 ribu suara.

“Kita punya tanggung jawab masing-masing, jalan masing-masing.Target kemenangan kita adalah 35% dari 3 calon kalau kita mampu 30% artinya kita membutuhkan suara 230.000. Kota Malang ini DPT ada 650 ribuan, saya yakin mampu untuk mencapai angka 90.000 suara harus dari PDI Perjuangan, kita hanya butuh 230 berarti sisanya tinggal cari,” ungkap Made

“Setelah ini kita akan konsolidasi di tingkat ranting, ranting wajib mengundang seluruh anak rantingnya, sekalian dievaluasi kalau memang tidak hadir tanpa alasan berarti anak ranting ini sudah tidak aktif akan kita evaluasi,” tegasnya.

Lebih lanjut, Made juga meminta agar para saksi yang direkrut dari golongan anak muda yang melek teknologi sehingga bisa mendapatkan data yang cepat di saat pemungutan suara selesai.

“Perekrutan saksi-saksi ini kita serahkan sepenuhnya pada PAC dan Ranting untuk menyeleksi, terutama yang melek teknologi dulu, yang muda-muda biar cepat laporannya. Kita pingin buat Quick Count, jadi kita harapkan jam 5 sore sudah selesai semua, kita sudah tahu apakah kita punya Walikota atau tidak apakah kita punya Gubernur atau tidak. Oleh karena itu tolong diseleksi setelah itu dikonsolidasi internal,” ungkapnya.

Sedangkan HC mengatakan bahwa pihaknya akan mendorong serta menekan angka pengangguran yang mana kalau dilihat data ada pada golongan pengangguran yang produktif

“HC-Ganis dari golongan milenial dan Gen-z maka dari itu kita akan mengentaskan pengangguran yang banyak di kalangan ini, selain itu juga akan kita programkan SMA gratis dan Kuliah Gratis apabila kita diberi amanat dari masyarakat kota Malang untuk memimpin bumi Arema ini, disamping program kesehatan, serta infrastruktur yang menjadikan perhatian kita, ” tegasnya (dwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *