KPUD Malra Gelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut

Malra, jurnalpolisi.id

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maluku Tenggara, Senin “23/09/2024 menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Pelaksanaan pengundian dan pencabutan nomor urut dilaksanakan di gedung KPUD Maluku Tenggara, Jln. Soekarno – Hatta Ohoijang, Langgur.

Dan untuk saat ini paslon dengan nomor satu berada pada pasangan dengan Akronim “Maryadat (Martinus Sergius Ulukyanan dan Ahmad Yani Rahawarin) dan untuk paslon dengan nomor urut dua, “Damai (Djamaludin Kudubun dan Wilibrodus Lefteuw)

Sedangkan untuk paslon dengan nomor urut tiga jatuh pada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati M. Thaher Hanubun – Carlos Viali Rahantoknam (MTH-VR)

Usai membuka nomor urut, ke tiga paslon kemudian memperlihatkan nomor urutnya ke KPUD Maluku Tenggara dan seluruh peserta, maupun partai pengusul

Selanjutnya Ketua KPUD Maluku Tenggara, Basuki Rahmat Oat membacakan nomor urut Paslon yang telah dicabut, selanjutnya juga membacakan Surat Keputusan (SK) nomor urut calon untuk ditetapkan.

Publish by (Melky_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *