Pasangan Mandat Sambut Baik Dapat Pengundian Nomor Urut Satu (01), MDR Berharap Buru Jadi Contoh Berpolitik Yang Santun Dan Damai

Namlea , Buru – jurnalpolisi.id

Pasangan calon Bupati Buru, Muhamad Daniel Rigan Dan Calon Wakil Bupati Dr. Harjo Udanto Abukasim, (Dr, Danto), Menyambut Baik Nomor Urut 01 Saat Pengundian Dan Penetapan Yang Digelar Oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buru Di Aula Kantor Bupati Buru, Propinsi Maluku, (23/09/2024).

MDR Saat Memberikan Sambutan Usai Pengundian Nomor Urut Mengatakan Sangat Senang Dan Bahagia Mendapat Nomor Urut 01. “Kita Kalau Pasrah, Tenang, Diam, Maka Allah Akan Memberikan Yang Terbaik.

Saya sudah Pasrah Karena Kurang Satu Bundel Berisi Nomor Urut Yang Tersisa, Dan Alhamdulillah Allah Memberikan Nomor Yang Terbaik Yakni 01.

Saya Juga Berharap Kabupaten Buru Menjadi Contoh Berpolitik Yang Santun Dan Damai Untuk Kabupaten Lain Di Maluku”, Ucap MDR.

Kata MDR, Dimanapun Tidak Ada Pemimpin Yang Dua Orang, Hanya Satu Pemimpin Tapi Harus Ditempuh Dengan Kerendahan Hati Dan Berjiwa Besar Serta Taat Kepada Allah SWT. “Tidak Boleh Membalas Dendam, Tidak Boleh Fitnah, Tidak Boleh Mengikuti Keinginan Hati Untuk Merusak Teman-Teman Yang Lain”, Ucapnya

“Saya Tidak Mengatakan Nomor Yang Lain Tidak Baik, Tapi Nomor 01 Adalah Yang Terbaik Menurut Saya Dan Itu Yang Saya Inginkan. Paslon Mandat, Basis, Amanah Dan Ikhlas Adalah Putra/Putri Terbaik Di Kabupaten Buru, Kita Semua Potong Pusa Di Sini. Kita Boleh Berbeda Pilihan, Partai Boleh Berbeda, Tapi Hati Untuk Negeri Tercinta Harus Tetap Satu”, Ujarnya.

Lanjut MDR, Tidak Ada Perbedaan Atau pengkotakan Dalam Suku. Tidak Ada Orang Buton, Tidak Ada Orang Cina, Tidak Ada Orang Sula Dan Lain-Lain, Kita Semua Satu Sebagai Orang Basudara, Jadi Tidak Boleh Ada Perpecahan”, Tuturnya.

Oleh Karena Itu Kata MDR, Kita Boleh Berbeda Dalam Pandangan Politik, Boleh Berbeda Visi Tapi Tetap Menjaga Kondisi Yang Baik Sehingga Tercipta Pilkada Yang Damai, Aman Dan Tentram. Mandat Akan Membawa Suasana
Politik Yang Terbaik Di Pilkada 2024, Dan Mandat Akan Membawa Lilin-Lilin Perubahan Untuk Negeri ini ”, Tutup MDR.
(Haris JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *