Kecelakaan Lalu Lintas di Sukaraja Bogor Mengakibatkan Satu Orang Tewas di Tempat

Bogor, jurnalpolisi.id

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Raya Jakarta-Bogor tepatnya di pangkalan ojek jembatan hitam, Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (23/9/2024) jam 14.30 WIB, mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat.

Di kesempatan ini Kapolsek Sukaraja Kompol Birman, SH, saat dikonfirmasi menjelaskan kronologis kejadian menurut keterangan saksi warga bernama Eko Susanto (tukang ojek)
pada sekira jam 14.30 WIB R2 Shogun warna ping tidak ada nopolnya yang dikendarai Ahmad Fauzan (meninggal dunia di tempat) melaju dari arah Jakarta-Bogor kecepatan tinggi tidak pake helm menabrak R2 Honda nomor polisi F 3115 FM warna putih yang dikendarai Sunardi melaju dari arah Bogor-Jakarta. Di mana Sunardi habis dari Alfamart mau menjenguk orang sakit.

Pada waktu di TKP tepatnya pas di pangkalan ojek jembatan hitam mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Selanjutnya fungsi lalu lintas Polsek Sukaraja, Bripka J. Purba waktu menerima laporan langsung menuju TKP dan melakukan pertolongan terhadap korban pengemudi R2 tersebut, kemudian segera dilarikan ke RS FMC untuk dilakukan pertolongan tindakan medis.

Saksi pun segera menghubungi Unit Laka Polres, Bripka Jaka menuju ke RS FMC serta melakukan olah TKP di pangkalan ojek jembatan hitam.

Adapun hasil olah TKP pihak Kepolisian didapati identitas yang terlibat Laka Lantas yaitu Ahmad Fauzan (24 tahun), meninggal dunia di tempat dan korban bernama Sunardi (54 tahun), mengalami luka-luka ringan dan istrinya yang bernama Sujariyah (47 tahun) mengalami bocor di bagian kepala belakang 6 jahitan.

Di mana, saat ini peristiwa Laka Lantas tersebut dalam penanganan Unit Laka Polres Bogor, dan para korban berada di RS FMC, serta pihak keluarga korban sudah dihubungi agar datang ke RS FMC untuk penyelesaian secara kekeluargaan.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *