Sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati labuhan batu dalam pemilihan tahun 2024.

Labuhan batu, jurnalpolisi.id

KPU Kabupaten Labuhan batu menetapkan tiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Labuhan batu, KPU menyatakan ketiganya telah memenuhi syarat untuk maju di kontestasi politik tersebut, Demikian diungkapkan Ketua KPU Labuhan batu pada Senin 23/09/2024 di acara Sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati labuhan batu dalam pemilihan tahun 2024.

Ketua KPU Kabupaten Labuhan batu Zafar Sidik Pohan menyebut kan penetapan itu dilakukan usai dia bersama komisioner KPU lainnya telah meneriksa ketiga berkas paslon dan berkasnya lengkap, verifikasinya juga sudah jelas. Pada akhirnya kami memutuskan ketiga paslon dapat ditetapkan sebagai paslon Bupati Kabupaten Labuhan batu 2024,

KPU Kabupaten Labuhan batu saat ini melakukan sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon bupati dan wakik bupati Kabupaten Labuhan batu, dalam pemilihan tahun 2024 ini

Dalam acara tersebut, Pasangan Paja atau Paisal Amri dan Raja Fatahillah mendapat nomor urut satu, Pasangan Mari atau Maya Hasmita dan Jamri mendapat nomor urut dua, serta Pasangan calon Hero atau Hendry dan Ellya rosa mendapat nomor urut tiga.

Pantauan awak media pasangan calon Mari atau Maya hasmita dan Jamri yang mendapat nomor urut dua disambut hangat pendukungnya dari berbagai kalangan diluar pagar kantor KPU Labuhan batu, mereka bernyanyi dan menari diiringi musik menyambut dr. Maya hasmita dan Jamri keluar dari pagar Kantor KPU Labuhan batu dengan rasa suka cita.

” ini sebagai bentuk dukungan kami kepada dr Hj Maya hasmita, SPOG, MKM dan H. Jamri, ST yang saat ini mendapat tanda gambar nomor urut dua, Mari..mari..menang” ungkap M. Ali dari Kecamatan Panai hilir dan kawan-kawan diluar pagar kantor KPU Labuhan batu.

” Mari menang, mari menang, mari menang ” sorak sorai mengiringi langkah Maya hasmita sambil menunjukkan salam dua jari kepada pendukungnya.

Tokoh-tokoh partai pendukung turut serta mengiringi pasangan cakon Maya hasmita dan Jamri seperti Partai Nasdem, Partai Demokrat, Hanura, PKS, PSI, Gelora, Partai ummat dan Partai Buruh mengukir senyum suka citanya.

Demikian halnya dengan pesaing kiri dan kanan pasangan calon Mari atau pasangan Maya hasmita dan Jamri yaitu di nomor urut satu ada Paja atau Paisal Amri dan Raja Fatahillah, serta dinomor urut tiga ada pasangan calon Hero atau Hendri dan Ellya rosa para partai pendukung turut memberi dukungan dengan menyampaikan yel-yel perjuangan masing-masing

Dalam sambutan ketiga pasangan calon menyampaikan untuk menjaga persaudaraan dan kekeluargaan serta persatuan dan kesatuan.

Maya hasmita juga menyerukan, ayo kita ciptakan masyarakat labuhan batu yang cerdas, sehat dan bersinar.

” Semoga kita dapat bersama-sama mewujudkan masyarakat labuhan batu yang cerdas, sehat dan bersinar, salam dua jari”, ungkap Maya hasmita.

( Eka hombing )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *