Dek Fad: 2 Adalah Angka Rezeki Untuk Rakyat Aceh

BANDA ACEH – jurnalpolisi.id

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menggelar rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon gubernur/wakil gubernur Aceh di Hotel The Pade, Aceh Besar, Senin pagi (23/9/2024).

Dari hasil undian nomor urut, pasangan Bustami Hamzah-Fadhil Rahmi mendapat nomor urut 1 dan Muzakir Manaf (Mualem) yang berpasangan dengan Fadhlullah (Dek Fad) mendapat nomor urut 2.

Rapat pleno penetapan nomor urut pasangan cagub/cawagub dipimpin Ketua KIP Aceh Saiful Bismi didampingi para Komisioner KIP Aceh lainnya. Turut hadir kedua pasangan cagub dan cawagub dan para pendukung masing-masing.

Calon wakil gubernur Aceh, Fadlullah alias Dek Fad menyebutkan, nomor dua yang didapat pasangannya dalam kontestasi Pilkada ini, adalah sesuai dengan harapan mereka.

Dia menyatakan, Nomor urut 2 adalah victory number atau angka Rezeki dan Kemenangan untuk rakyat Aceh

“Nomor 2 adalah angka kemenangan, sama seperti nomor yang didapatkan oleh Prabowo – Gibran pada saat Pilpres pada bulan februari yang lalu, dan Insya Allah, nomor ini pula yang nantinya akan mengantar kemenangan buat rakyat Aceh lewat pasangan Mualem – Dek Fad” Sebut Ketua Gerindra Aceh ini.

Dek Fad bersama Mualem menyebutkan dirinya akan bekerja keras, mewujudkan Aceh yang Islami, Maju bermartabat dan berkelanjutan, seperti tagline mereka dalam membangun Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *