Pembentukan Tim Korcam untuk Pemenangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala di Kabupaten Batu Bara

Batubara – jurnalpolisi.id

22-09-2024 Tim Koordinator Kecamatan (Korcam) di Kabupaten Batu Bara bergerak cepat membentuk Koordinator Desa (Kordes) dalam rangka mendukung kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala. Kegiatan tersebut berlangsung di Posko Pemenangan yang terletak di Jalan Imam Bonjol, Labuhan Ruku, Talawi, Kabupaten Batu Bara.

Menjelang pemilihan Gubernur Sumut, Tim Pemenangan Kabupaten Batu Bara semakin gencar melakukan penggalangan dukungan dari akar rumput. Pembentukan Korcam dan Kordes dipimpin langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Batu Bara, Rahmadsyah, serta dihadiri oleh puluhan warga yang mewakili seluruh kecamatan di Batu Bara. Sebanyak 12 Korcam telah resmi dibentuk, di mana mereka akan memegang peranan penting dalam menggalang dukungan masyarakat.

Rahmadsyah menegaskan pentingnya peran Korcam dalam menyusun strategi pemenangan di tingkat desa. “Korcam harus selektif dalam memilih Kordes. Mereka akan menerima bimbingan teknis terkait strategi pemenangan dan tanggung jawab mereka sebagai tim pemenangan Pilkada yang hanya tinggal 66 hari lagi, tepatnya pada Rabu, 27 November 2024,” ungkap Rahmadsyah.

Ia menambahkan bahwa Korcam harus bergerak cepat untuk membangun jaringan dan koneksi di setiap desa. “Setiap tim akan bertanggung jawab dalam mengumpulkan data dan memetakan dukungan. Monitoring kinerja dan evaluasi secara berkala juga akan dilakukan untuk memastikan semua berjalan sesuai rencana,” jelasnya.

Salah satu perwakilan Korcam menambahkan bahwa baik Korcam maupun Kordes akan turun langsung ke masyarakat untuk mensosialisasikan pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala. “Kami optimistis akan meraih kemenangan dalam Pilgub Sumut,” tegasnya.

Seluruh tim pemenangan kini tengah berfokus menggalang dukungan dari masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk mengamankan kemenangan pasangan Edy Rahmayadi dan Hasan Basri Sagala dalam Pilgub mendatang, tutup Rahmadsyah.

Kabiro JPN .Husaini Yafizam dari Batu -Bara melaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *