DANDIM 0103/ ACEH UTARA, SEMOGA BAKTI SOSIAL INI DAPAT MEMBANTU MASYARAKAT

Aceh Utara – jurnalpolisi.id

Masih dalam momen untuk memperingati HUT TNI ke – 79 tahun 2024, Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan kegiatan bakti sosial bertempat di RS Kesrem Lhokseumawe, Gampong Jawa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (22/09/2024).

Kegiatan bakti sosial ini mencakup berbagai aktifitas diantaranya pengobatan massal, operasi katarak, sunatan massal, pembagian sembako untuk pensiun TNI dan warakawuri dan pemberian makan gratis UMKM.

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 tahun 2024.

“Pada pagi hari ini, kita melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial yang meliputi pengobatan massal, operasi katarak, sunatan massal, pembagian sembako untuk pensiun TNI dan warakawuri dan pemberian makan gratis UMKM”, ujar Dandim kepada media.

Orang nomor satu di Kodim ini menyampaikan pentingnya program ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan memastikan kesehatan masyarakat umum terjaga, dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Kegiatan Bakti sosial ini terlaksana dengan adanya kerja sama pihak TNI dengan berbagai unsur terkait”, tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danrem 011/LW Kolonel Inf. Ali Imran, Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P). Andi Susanto, Danbrigif 25/Siwah diwakili oleh Kasbrig Letkol inf dimar bahtera S.sos., Dandim 0103/Aut Letkol Kav. Makhyar, S.T., M.M., M.HI, Dansat Radar 231 Letkol Lek. Farid Nazmi,

Dansat Rudal 05 Lhokseumawe Letkol Arh. M.Dani Arifin, Danyon Kaveleri 11 Lhokseumawe Letkol Kav. Widi Bayu Subidyo, Dansat/Kabalag se Jajaran Korem 011/LW, Para Ibu Persit KCK, serta tamu undangan lainnya.
(Apon T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *