Peringati HUT TNI Ke-79, Kodim 1426 Takalar Gelar Donor Darah, Pengobatan Umum, Pembagian Sembako

Takalar – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 Tahun 2024 Kodim 1426/Takalar menggelar kegiatan donor darah, pengobatan umum, pembagian sembako kepada Purnawirawan/Warakawuri dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesnya Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju” di Aula Makodim Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Sabtu, 21/09/2024.

Kegiatan donor darah dan pengobatan umum bekerja dengan dokter umum PSC 119 Takalar dengan Polkes 14.09.10 Takalar dan dihadiri sekitar sebanyak 68 pendonor gabungan dari Instansi TNI- Polri, Ibu Persit dan masyarakat.

Kasdim 1426/Takalar Mayor Arh Gampang Sugeng Priyono) menyampaikan kegiatan donor darah, pengobatan umum dan pembagian sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dan komitmen TNI dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan dan juga sebagai upaya TNI untuk memberikan solusi terhadap kesulitan masyarakat terhadap ketersediaan Darah, “ungkap Kasdim.

“Donor darah, pengobatan umum dan pembagian sembako merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia, karena selain dapat memberikan darah kepada orang-orang yang mungkin sedang dalam kondisi kekurangan darah, dan yang lainnya, juga bermanfaat untuk kesehatan bagi pendonornya.

“Kegiatan donor darah dan pengobatan umum dilakukan secara sukarela untuk tujuan transfusi darah bagi orang yang membutuhkan, dengan harapan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat untuk orang lain, ”pungkas Kasdim. Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *