Polsek Siak Hulu lakukan Cooling System Pilkada Damai Di Kegiatan Jumat Berkah

Kampar – jurnlpolisi.id

Kegiatan rutin terus dilakukan Kepolisian namun untuk Polsek Siak Hulu Polres Kampar Polda Riau melakukan bantuan sosial yang dilaksanakan dalam giat JUMAT BERKAH yaitu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Tepat di Hari Jumat tanggal 20 September 2024 sekira Pukul 10.30 Wib Polsek Siak Hulu melakukan Kegiatan Bakti Sosial berupa berbagi bantuan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan kegiatan bakti sosial tersebut di Pimpin Wakapolsek Siak Hulu AKP YULIUS,S.H didampingi Kanit Lantas Iptu Jp. Hasibuan, Panit Opsnal Intelkam IPDA FERI SETIAWAN,S.E, Panit Binmas Aiptu Zulfaini, beserta Personil Polsek Siak Hulu.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, S.I.K melalui Kapolsek Siak Hulu Kompol Asdisyah mursid, S.H menjelaskan “Adapun sumber bantuan dari sumbangan sukarela Kapolsek Siak Hulu dan anggota yang dikumpulkan setiap senin selanjutnya dana yg terkumpul di belikan sembako dan selanjutnya diberikan kepada panti asuhan dan masyarakat secara bergilir dalam rangka program jumat barokah” terang Kapolsek.

Untuk hari ini bantuan diberikan kepada pengelolah Rumah tahfiz zahratul Quran yg langsung diterima oleh Ustazah AINI, S.Pd dengan memiliki anak didik yang berasal dari keluarga kurang mampu sebanyak 55 orang yang beralamat di perumahan teropong indah blok I no 2, RT/RW 06/03 desa kubang jaya Kec. Siak Hulu Kab.Kampar” lanjut Asdi.

Adapun Sembako yg diberikan berupa Beras 10 karung, Minyak Goreng 20 Liter, Gula 20 Kg, Teh 20 Kotak dan Mie 180 bungkus.

Pada kesempatan ini Kapolsek juga menyampaikan “mari sama-sama kita wujudkan pilkada damai di kabupaten Kampar dan jangan golput atau tidak memilih karena satu suara menentukan nasip Kabupaten Kampar kedepan nya kemudian jangan terpancing berita hoax atau berita yang belum bisa dipastikan kebenarannya” terang Kapolsek.

Selama Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka Jum’at berkah situasi berjalan aman dan kondusif. Editor: Mario syawal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *