Sang Pemimpin Idaman

Ket. Gambar, Calon Bupati Samosir Freddy Paulus Situmorang SH. MH dan Wakil Bupati Andreas Bolivi Simbolon SH

Oleh Maningar Sidabutar Korwil Jurnal Polisi News

Samosir – jurnalpolisi.id

Maraknya dukung mendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir membuat masyarakat sangat berhati hati untuk memilih pemimpin mereka selama lima tahun kedepan 2024 – 2029.

Hal keharusan berhati hati itu memang sudah masyarakat tanamkan di hati mereka yang paling dalam. Masyarakat juga sudah mengetahui selama ini ketika yang mereka pilih itu menang hanyalah janji tinggal janji dari beberapa janji calon Bupati dan Wakil.Bupati sebelumnya.

Dengan slogan ENERGI BARU Calon Bupati Samosir Freddy Paulus Situmorang SH. MH bersama Wakil Bupati Andreas Bolivi Simbolon SH. Menomor satukan ( 1 )
Pertanian, Parawisata dan Lingkungan Hidup membuat Energi Baru semakin hangat di bicarakan di tengah tengah masyarakat Kabupaten Samosir.

Kabupaten Samosir yang penduduknya 80% Petani sangat mendukung Energi Baru. Parawisata yang banyak berdampak positif bagi warga Kabupaten Samosir. Terlebih lebih dengan keindahan Danau Toba yang lebih di kenal dengan slogan Negeri Indah Kepingan Sorga. Akan membuat wisata lokal maupun wisatawan manca Negara akan lebih banyak lagi berkunjung ke Samosir. Dengan demikian mulai dari transport, jualan, baik itu rumah makan dan perhotelan. Homestay akan menambah penghasilan masyarakat Samosir. Lingkungan hidup. Dengan lingkungan Samosir yang Asri akan membuat para pengunjung yang datang ke Samosir akan merasa Aman dan nyaman berlama lama di Samosir.

Buah pikiran Energi Baru yang bertujuan membangun dan menambah perekonomian masyarakat Kabupaten Samosir di sambut dengan baik oleh warga. Kepedulian kepada masyarakat Samosir membuat warga mengatakan di dalam hati mereka, ENERGI BARU SANG PEMIMPIN IDAMAN yang harus diperjuangkan menjadi orang nomor satu ( 1 ) dan dua ( 2 ) di Kabupaten Samosir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *