Jabiat Sagala Sambut Pers Bersatu Hati di Posko Energi Baru Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir

Samosir – jurnalpolisi.id

Jabiat Sagala Sambut sejumlah Pers yang menamakan Bersatu Hati bertugas di Kabupaten Samosir kunjungi Posko Energi Baru Calon Bupati Samosir Freddy Paulus Situmorang dan Wakil Bupati Andreas Bolivi Simbolon ( 19/ 9)

Kedatangan sejumlah Pers ingin mengetahui visi dan misi Energi Baru periode 2024 – 2029 apa bila Energi baru di percaya Tuhan dan masyarakat kabupaten Samosir menjadi Bupati dan wakil Bupati.

Kata Jabiat Sagala, kami merasa bersyukur atas kedatangan teman- teman Pers Bersatu Hati dari media cetak dan media online. Dengan kedatangan Pers Bersatu Hati kami Sangat mengharapkan bisa menyampaikan apa visi dan misi Energi Baru ketengah tengah masyarakat. Kami berharap dengan penyampaian teman – teman, masyarakat mengetahui apa apa program Energi Baru ke depan kalau Tuhan mengijinkan Bapak Freddy Paulus Situmorang dan Andreas Bolivi Simbolon jadi Bupati dan Wakil Bupati Samosir periode 2024 – 2029.

Ditambah kan jabiat lagi. Energi Baru akan membuat Perda untuk kesejahteraan petani. Dengan adanya Perda kiranya kebutuhan kebutuhan petani akan tersedia. Tidak ada kelangkaan contoh pupuk. Terkadang petani mengeluh tentang kelangkaan pupuk. Kata petani dalam keluh kesahnya, bukan gak ada uang kami untuk beli pupuk. Ini ada uang tapi pupuknya yang gak ada. Energi Baru sangat memperhatikan ini makanya Energi Baru akan membuat Perda tandas jabiat Sagala.

Dilain kesempatan waktu yang sama Maningar Sidabutar jurnalis Jurnal Polisi News menyampaikan. Kami memang ada mendengar visi dan misi Energi Baru untuk pembagunan, kesejahteraan dan menambah perekonomian masyarakat. Sebagai orang nomor 1 dan 2 nantinya janganlah kiranya janji itu tinggal janji.

Kata Maningar Sidabutar lagi, kedatangan kami ke Posko Energi Baru untuk mengetahui visi dan misi agar penyampaian kami kepada masyarakat di media masing masing tidak simpang siur. Dengan demikian pemilih bisa menentukan sikap untuk memilih pemimpin yang menurut mereka mana yang terbaik boleh mensejahterakan masyarakat. ( M. Sid )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *