Mas Windu: Sambung Tongkat Kepemimpinan, Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Sertijab Danyonkes 2 Kostrad

Malang- jurnalpolisi.id

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro,S.I.P., M.Tr.(Han), memimpin jalannya acara serah terima jabatan Danyonkes 2 Kostrad dari Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman., Sp. B., kepada Letnan Kolonel Ckm dr. Ucok Harianto Gumarang Urat.,Sp.Rad.,RI (K) bertempat di Lapangan Mabrigif 18/Trisula/2 Kostrad, Jabung. Rabu (18/9/2024).

Pada acara serah terima dan jabatan ini dilaksanakan juga acara Tradisi Laporan Korps Pamen (Perwira Menengah) Divif 2 Kostrad kepada Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad. Hadir dalam acara tersebut Letjen. TNI (Purn) Erwin Sudjono, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Para unsur Forkopimda serta Muspika wilayah Malang Raya, Para Dansatjar Divif 2 Kostrad, serta Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Letnan Kolonel Ckm dr. Arif Budiman, Sp.B., atas segala dedikasi dan pengabdiannya yang telah ditunjukkan selama menjalankan tugas dan jabatan di Satuan Divif 2 Kostrad.

“Selamat datang di Divisi Infanteri 2 Kostrad kepada Letnan Kolonel Ckm dr. dr. Ucok Harianto Gumarang Urat.,Sp.Rad.,RI (K)., selamat atas kepercayaan dalam jabatan baru yang telah diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat”. pungkas Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Anton Yuliantoro,S.I.P., M.Tr. (dwa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *