Personil Polsek Rupat Giat Rutin Patroli dan Pengecekan guna memastikan kamtibmas

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Saat ini Kepolisian dalam rangka Operasi Mantap Praja tahun 2024 Pemilu Kepala Daerah mulai dari tingkat Calon Gubernur/Wakil, Bupati/Wakil, Walikota/Wakil.

Berbagai tahapan Pemilu kada sudah dan sedang berjalan, guna mencegah dan memastikan kondisi Kamtibmas berjalan dengan baik khususnya diwilayah hukumnya,
Kepolisian Polsek Rupat melaksanakan berbagai kegiatan rutin dengan melakukan Patroli di kantor PPK Rupat, kantor Panwaslu Kecamatan Rupat serta Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan pengecekan kepada pengendara, masyarakat yang sedang kumpul guna menghimbau untuk tidak berlarut malam serta bagi pengendara untuk berhati-hati.

Personil Polsek Rupat menyampaikan pesan kamtibmas dan juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga keamanan di mana bertempat tinggal, juga mengingatkan warga untuk tidak mudah terpancing dengan berita-berita yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kepada warga yang memiliki hak pilih supaya memberikan hak suaranya pada tanggal 27 Nopember 2024 di TPS yang telah di tentukan serta membawa dokumen yang perlu dibawa sesuai peraturannya.

Harapan kita bersama kamtibmas di wilayah Hukum Polres Bengkalis Polsek Rupat selalu terjaga tentunya ini akan menciptakan Pemilukada yang aman damai dan kondusif. Untuk Indonesia Maju.
Mari kita ikuti berbagai tahapan Pilkada serentak ini secara suka cita.
Tetap saling menghormati perbedaan pilihan.Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *