Kegiatan DPW LSM Tamperak Prop.Sumatera Barat Laksanakan Pertemuan Dengan Kejari Kabupaten Agam.

Agam Sumbar- jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan LSM Tamperak Propinsi Sumatera Barat, secara langsung diterima oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Agam, Burhan,SH.MH yang didampingi Kasi Pidsus Riki diruang kerjanya di Padang Baru, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam,Propinsi Sumatera Barat.

Kepengurusan LSM Tamperak Propinsi Sumatera Barat, yang mendatangi dari beberapa orang kepengurusan dan kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 17/9/2024.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Kejari Agam, Burhan,SH.MH dihadapan pengurus DPW LSM Tamperak Prop.Sumatera Barat, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan berharap kemitraan antara Kejaksaan dan DPW LSM Tamperak tetap terjalin baik dan lancar.

Dikesempatan itu, Kejari Agam berharap pada LSM Tamperak sebagai lembaga kontrol sosial untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya dan apalagi di tahun 2024.

Dan untuk pada bulan Nopember 2024 ini dilaksanakan Pilkada Serentak dimulai, dan tentunya LSM dapat melaksanakan pengawalan agar Pilkada berjalan dengan jujur, adil, aman dan lancar.

Dalam pertemuan tersebut, hadir penasehat DPW LSM Tamperak Propinsi Sumbar, Lukman sebagai Wakil Ketua, Syafruddin.S.Pd Bendahara, Shanty Sekretaris, Nasrul Leo Wakil Sekretaris, Syafrianto.S.Sos Kabid Humas, Andika dan Wandy.( Syafrianto ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *