Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Kesadaran Nasional dan Pemberian Jaminan Kecelakaan Kerja Personil Polresta Barelang

Batam, jurnalpolisi.id

Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Pemberian Jaminan Kecelakaan Kerja Personil Polresta Barelang bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Selasa (17/09/2024)

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi, kemudian di hadiri oleh PJU Polresta Barelang, Perwira serta Personil Polresta Barelang.

Upacara Bendera ini sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin sebagai anggota Polri. Dalam pelaksanaan Upacara di Laksanakan Pembacaan Tribrata dan Catur Prasetya.

Dalam upacara tersebut juga di laksanakan Pemberian Jaminan Kecelakaan Kerja kepada Personil Polresta Barelang yang mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia saat berdinas yang di berikan kepada istri Alm. Briptu Ayub Fitrah.

Dalam amanatnya Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi mengatakan tujuan di selenggarakannya upacara ini adalah untuk meningkatkan rasa nasionalisme kita kepada bangsa dan negara.

Kemudian Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi mengucapkan terimakasih atas kinerja rekan rekan sehingga situasi pada saat Pilkada di kota batam terdapat aman dan kondusif. Dan mengingatkan kepada personil untuk selalu ready to use dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hindari segala bentuk pelanggaran disiplin dan kode etik, Tetap jaga kewaspadaan jangan mengganggap remeh situasi karna situasi bisa berubah dengan cepat, tanamkan dalam jiwa kita dalam pelaksanaan tugas apa yang menjadi perintah pimpinan agar di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi.

(Sahril JPN/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *