Tim Pemenangan ASSET Sebut Demo Melibatkan Bupati Rohil Tidak Pengaruh Lantaran Masyarakat Pada Cerdas

Pekanbaru – jurnalpolisi.id

Terkait puluhan massa dari Aliansi GEMMPAR RIAU melakukan aksi damai di depan Gedung Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau yang melibatkan Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong S.I.P M.S.i langsung di respons Ketua Tim Pemenangan Afrizal Sintong -Setiawan (ASSET) Nasrudin Hasan melalui Ketua Bidang Humas Rahmat Handayani, Rabu 11 September 2024.

”Tahun politik sepertinya ajang yang membuat segelintir orang diduga memanfaatkan momen ini, dimana dengan cara tersebut segelintir orang-orang yang ingin memanfaatkan momen pilkada untuk menyudutkan atau menyerang calon agar elektabilitas calon tersebut menurun.” Jelasnya.

Rahmat Handayani juga mengungkapkan bahwa dengan adanya aksi yang dilakukan oleh adik-adik mahasiswa (ormas) tersebut tidak membuat pasangan ASSET kendor.

Rahmad menegaskan bahwa pihaknya menganggap aksi demo itu hal yang biasa lantaran masyarakat sekarang juga sudah cerdas dimana pada tahun politik pasti ada saja yang di lakukan untuk menjatuhkan maupun menurunkan elektabilitas calon.

”Apalagi tahun inikan kita semua sama-sama tahu, bahwa Afrizal Sintong kembali maju dengan pasangan yang berbeda. ya jadi kami sebagai tim insyaallah tetap mensosialisasikan ASSET ke pada masyarakat dengan program yang sudah jalan maupun yang sedang berjalan,” Ungkapnya.

Disamping itu Rahmat juga merasa prihatin kepada teman-teman mahasiswa atau Ormas yang melakukan aksi di depan Kejati Riau.

”Semoga mereka akan menyadari bahwa mereka kedepannya akan menjadi seorang pemimpin dan mereka pasti akan merasakan ketika nantinya mereka menjadi pemimpin,” terang Rahmat.

Diakhir Rahmat Handayani selaku Humas tim pemenangan Afrizal Sintong – Setiawan (ASSET)menjelaskan tentang aksi yang dilakukan Adik-adik GEMPAR Riau, apa yang di tuntut mereka sudah di jelaskan di website resmi Pemkab Kabupaten Rohil.

”Ini saya berikan ke adik-adik linknya nanti di baca ya, kemana anggarannya. https://mediacenter.rohilkab.go.id/view/bupati-rohil-pimpin-rapat-umum-pemegang-saham-bersama-direktur-bumd-pt-sprhbdi dalam berita tersebut sudah di jelaskan kemana uang tersebut dan nanti ya akan di gunakan oleh BUMD Kabupaten Rokan Hilir di situ sudah di jelaskan ya”. Tandasnya

Menutup pres rilis nya, Rahmat Handayani mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (ROHIL) bersama-sama bergandeng tangan untuk memenangkan ASSET melanjutkan Program Rohil lebih baik lagi.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *