Bakti Sosial Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Lhokseumawe Salurkan Bantuan Air Bersih ke Warga Pusong Baru

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lhokseumawe menggelar kegiatan bakti sosial di Lorong Laut IV, Desa Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat, 13 September 2024, dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat setempat yang membutuhkan.

Acara dimulai pukul 10.00 WIB, dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP M. Abdhi Hendriyatna, S.I.K., M.H., didampingi oleh Kanit Kamsel dan beberapa anggota lainnya. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang mengusung tema Polantas Presisi Hadir Menuju Indonesia Maju.

Warga Desa Pusong Baru, khususnya di Lorong Laut IV, menyambut dengan antusias bantuan air bersih tersebut, mengingat kebutuhan air bersih di kawasan ini cukup mendesak. Melalui bakti sosial ini, Satlantas Polres Lhokseumawe berupaya memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, tidak hanya di bidang lalu lintas, tetapi juga dalam pemenuhan kebutuhan dasar sehari-hari.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP M. Abdhi Hendriyatna menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian Polantas kepada masyarakat, terutama dalam mendukung kesejahteraan warga di wilayah yang mengalami kekurangan air bersih.

Kegiatan bakti sosial ini, sebut Kasat Lantas, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan semakin mendekatkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Baki sosial ini mendapat apresiasi positif dari masyarakat Lorong Laut IV, Desa Pusong Baru, yang merasa terbantu dengan adanya bantuan air bersih tersebut, pungkasnya.(Syahrial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *