Pengurus DPC Grib Jaya Subang, H.Doni Siap Untuk Dilantik dan Dikukuhkan Masa Periode 2024 – 2029

Subang – jurnalpolisi.id

Jum’at – 13/09/2024 Pengurus DPC Grib JAYA ( Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ) H.Doni siap untuk dilantik dan dikukuhkan, Sabtu – 14 September 2024

Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC GRIB JAYA Kabupaten Subang yang akan dilantik secara langsung bersamaan Peringatan Maulid Akbar dan Haul, oleh Ketua Umum H. Hercules Rosario De Marshal, dengan sebutan femiliarnya, Maung Hercules.
Acara tersebut akan digelar secara langsung dipesantren Raudlatul Hasanah. K.H. Moch. Abdul Mu’min. Yang biasa di sapa Abah Maung ( Pembina Grib Jabar ).

Sebelumnya,”
H. Doni Irawan yang didamping beberapa panitia pelaksana pelantikan pengurus Grib, menyampaikan secara keseluruhan untuk persiapan pelantikan sudah dilakukan koordinasi dengan instansi pemerintahan setempat, untuk persiapan tempat pelaksanaan dan kebutuhan lainnya juga sudah dilakukan,pungkas H.Doni. Dan juga,
sebelumnya” pengurus dan panitia pelantikan juga sudah keliling untuk memperkenalkan keberadaan organisasi GRIB ke beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, maupun tokoh publik lainnya yang ada di Kabupaten Subang,ujarnya.

Dalam acara Deklarasi sekaligus pelantikan pengurus baru Grib Jaya Subang akan melibatkan 5000 ( Lima ribu ) Anggota Grib Jaya yang sudah terkonsolidasi dari 27 PAC GRIB di setiap kecamatan yang sudah di berikan SK , Adapun penyusunan persiapan acara tersebut, dari pagi sampai siang kami akan melakukan parade,sekaligus show of force mengelilingi kota Subang,dan malamnya dilanjutkan agenda puncak, yaitu,” pelantikan pengurus baru Grib Jaya Subang periode 2024 – 2029, ujarnya.

Lanjut H.Doni,
Ini penting dilakukan, karena GRIB JAYA adalah wadah sebagai Forumnya silaturrahmi untuk rakyat Subang.
Maka kita harus mendapat pengakuan dari rakyat Subang sebagian dari mereka, tegas H. Doni Irawan yang femiliar dipanggil Bos Doni.

Lebih lanjut” dia menyebut, GRIB JAYA merupakan Ormas yang sangat luar biasa, yang selalu menjaga tali silaturahmi dan bersinergi sesama lembaga sosial yang lain dan tetap sebagai Ormas Control sosial Masyarakat , Mensukseskan kebijakan pemerintahan yang berpihak kepada rakyat kecil , seperti petani dn para nelayan dan menjaga Investor yang akan membangun kota Subang sebagai kota metropolitan dengan tujuan ingin membuktikan rakyat Subang tidak kalah dengan Kabupaten yang lain di Jawa Barat

Visi Misi organisasinya jelas, menggambarkan keberadaannya ingin berbuat terbaik sebagai pelopor , dan berkontribusi kepada pemerintah dalam target jangka panjangnya.
Sedangkan target jangka pendeknya dan strategis terkait peran rakyat dalam rencana, Kabupaten Subang adalah termasuk didalam Program KEK ( Kawasan Ekonomi Khusus ).
Jangan sampai terlambat membuktikan bahwa kita ada, sehingga kita akan tetap jadi penonton. Kita ingin berbicara atas nama rakyat subang dalam mengawal KEK,” pungkasnya.
Sebagai contoh, GRIB akan bekerjasama dengan pemerintah daerah menjadi penggerak pengembangan pertanian arti luas, sebagai bagian dari kedaulatan pangan, dan Subang harus tetap bertahan menjadi lumbung padi Jawa Barat.

H.Doni yang rencananya akan menahodai Grib Subang, juga akan berencana mengembangkan pendidikan, ( khususnya penguatan generasi Subang sebagai kota santri berbasis agama ) dan kejuruan untuk menyiapkan SDM Subang dalam menyonsong Indonesia Emas,pungkasnya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *