Sengit, Final Sepak Takraw Quadrat Jateng vs Gorontalo

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

12 September 2024 Bberhasil meraih medali emas dalam cabang olahraga Sepak Takraw Quadrat di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON XXI) Aceh-Sumut 2024 setelah menaklukkan tim Jateng pada final Sepak takraw Putra Quadrat

Pertandingan yang digelar di Gedung ISC Aceh Timur Kamis (12/9), berakhir dengan kemenangan Di-set 1 Antara Jateng Lawan Gorontalo dengan skor akhir
15-12 Di menang oleh Jateng Di set 1

Dalam pertandingan yang berlangsung sangat sengit, Jatim vs Gorontalo dan , sempat tertinggal di set pertama. Tim yang diwakili oleh Jahja Johanes Halim dan Toni Setiadi, hanya membutuhkan empat poin lagi untuk memenangkan set 2 Di menang oleh Tim Takraw Quadrat Putra Gorontalo dengan Sekor 15 -12 tersebut, Gorontalo ungul di set 2

Namun, berkat pukulan-pukulan akurat dari Gorontalo berhasil membalikkan keadaan dan merebut set 2 dengan angka tipis .12 -15 Dimenangkan oleh Tim Gorontalo Set 2 dengan Sekor 15 -12.

“Kami sempat tertinggal cukup jauh, tetapi tetap tenang dan memanfaatkan setiap peluang hingga akhirnya bisa memenangkan set 3 Dengan Angka 15 -9” ujar Suryadi setelah pertandingan,Set terakhir Dengan Sekor 2 -1.

Tim Quadrat Gorontalo akhirnya Memang sangat Gemilang Melawan Tim Jateng, kemudian memberikan perlawanan sengit kembali. Namun, dominasi Tim Takraw Putra Quadrat Gorontalo terlihat menguasai permainan dan menutup pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan ini menjadi prestasi penting bagi kontingen Sumut di PON Aceh-Sumut 2024, sekaligus membuka jalan bagi medali-medali lainnya dari cabang olahraga Takraw Putra Quadrat.

“Kami sudah mempelajari kekuatan lawan sejak semifinal dan menyusun strategi yang matang. Itu kunci kemenangan kami hari ini”, tambah Marlando dengan penuh kepuasan.

Dengan raihan ini, Tim Provinsi Gorontalo semakin percaya diri dalam menghadapi kompetisi di cabang olahraga lainnya, berharap untuk menambah koleksi medali dalam ajang bergengsi tersebut.

Feri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *