Kapolsek Rupat Melaksanakan Cooling System Pemilu Kada Aman dan Damai di kantor Camat Rupat

Rupat,Bengkalis – jurnalpolisi.id

Moment Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penjabat Kepada Desa Pangkalan Pinang Hazri,S.Sos,M.IP oleh Camat Rupat Bapak Hasriadi,S.Sos,M.Si yang juga dihadiri Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan,SE, Danramil 04 Rupat Lettu Inf Budiamsyah Saragih dan para undangan lainnya.(6/9/2024).

Dalam acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Penjabat Kepala Desa pangkalan Pinang Kec. Rupat setelah selesai dilaksanakan, moment tersebut dimanfaatkan Kapolsek Rupat Iptu Zukarnain Chan,SE menyampaikan program Coolling System Pemilu kada dengan tema Mewujudkan Pilkada Kabupaten Bengkalis yang aman,damai dan kondusif.

Dihadapan para tamu dan undangan Iptu Zulkarnain Chan,SE menyampaikan saat ini kita sudah memasuki tahapan Pilkada serentak tahun 2024, untuk memilih pemimpin untuk Tingkat Propinsi pemilihan Gubernur dan kabupaten/kota memilih Bupati/Walikota.

Terkait dengan memilu kada yang akan berlangsung Kapolsek Rupat menghimbau dan mengajak Kepalda Desa/Lurah, tokoh masyarakat,pemuka adat,alim ulama, tokoh Pemuda untuk membantu dalam mewujudkan pemilu kada yang aman,damai dan kondusif ditengah-tengah lingkungan masyarakat,dengan harapan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan,SE juga menyampaikan program Cooling System pemilu kada menjadi program prioritas yang akan dilaksanakan di kelurahan/desa dalam kecamatan Rupat yang merupakan wilayah kerja Polsek Rupat, melalui tingkat Desa/kelurahan bersama Tiga pilar untuk saling bahu membahu kegiataan terciptanya Pemilu kada yang aman,damai dan kondusif di kecamatan Rupat khususnya Kabupaten Bengkalis umumnya.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *