Koramil 24/Nbg Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu.

ACEH UTARA. jurnalpolisi.id

Menjadi contoh dan mempelopori usaha usaha untuk Mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya, merupakan salah satu point santi aji 8 wajib TNI yang menjadi fungsi satuan teritorial TNI-AD untuk membantu masyarakat binaannya yang mengalami kesulitan maupun kekurangan sekaligus membangun dan menjaga komunikasi sosial serta sinergitas dengan warga.

Hal ini pula yang dilakukan Koramil 24/Nbg jajaran Kodim 0103/Aceh Utara memberikan sembako terhadap masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah binaannya di desa Sumbok Rayeuk, Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (12/09/2024).

Saat dikonfirmasi, Danramil 24/Nbg Lettu Inf Bahagianto mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Koramil 24 Nibong dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat yang kurang mampu dan membangun solidaritas sosial dilingkungan sekitar.

“Dengan bantuan kecil ini semoga dapat meringankan beban hidup dan memberikan manfaat bagi para penerima, serta mempererat tali silaturahmi persaudaraan di antara masyarakat”, ungkapnya.

Ditempat Berbeda, Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., mengapresiasi serta ucapan terima kasih kepada Koramil jajaranya yang melakukan kegiatan sosial tersebut.

“Teruslah berbuat kebaikan yang bisa menjadi manfaat bagi masyarakat, jadikan kegiatan sosial ini bentuk terima kasih TNI kepada Rakyat yang telah memberi kepercayaan dan dukungannya, sehingga TNI bisa lebih maksimal melaksanakan tugas pokoknya melindungi kepentingan bangsa dan negara”, ujar Dandim Makhyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *