Final Sepak Takraw Putra Sul Sel VS Jatim

Aceh Timur – jurnalpolisi.id
Tim Sepak Takraw Putra Sul Sel VS Regu Jatim Hari ini Sebelum Bertanding kedua Tim Melakukan Pemanasan Dilapangan Gedung ISC Aceh Timur .

tampil gemilang Tim Takraw Putra Sul Sel dengan mengalahkan Tim Takraw Putra Jatim dalam pertandingan Fase Grup Tim Event Putra PON XXI Aceh-Sumut 2024, yang berlangsung di GOR Idi Sport Center (ISC), Idi Rayeuk, Aceh Timur, Rabu (11/9/2024).

Sejak awal pertandingan, Jatim menunjukkan performa yang luar biasa. Di set pertama, mereka mendominasi dengan serangan-serangan cepat dan pertahanan yang solid, membuat Sum Sel kesulitan dan Tim Takraw Putra Jatim Sehingga Tim Takraw Putra Sul Sel berhasil mengamankan set pertama dengan skor 15-12 Sul Sel unggul Tampil Gemilang Membuat Tim Takraw Putra Jatim Tidak Pernah Bisa Masuk kan Poin.

Di set kedua, Sul Sel Tengah berusaha mencari Keunggulan yang terbaik untuk Tim Takraw nya dan memberikan perlawanan sengit. Namun, Permainan Sul Sel unggul Tampil Gemilang Membuat Tim Takraw Putra Jatim Makin Panas Tidak Pernah Bisa Menang Melawan Tim Takraw Putra Sul Sel pertama dalam penguasaan permainan dan akhirnya Tim Takraw Putra Sul Sel unggul Dan keras menutup pertandingan Di set 2 dengan skor 15-13, membawa mereka menang dengan agregat 2-0.

Pantau awak media dilapangan Pertandingan ini disaksikan oleh ratusan penonton yang memadati GOR ISC, memberikan dukungan penuh kepada kedua tim. Kemenangan ini mengukuhkan posisi Tim Takraw Putra Sul Sel sebagai salah satu tim unggulan dalam cabang olahraga Sepak Takraw Tim Beregu di PON XXI, Aceh-Sumut.

PON XXI Aceh -Sumut 2024 semakin memanas dengan persaingan sengit antar provinsi, Jatim dan Provinsi Sum Sel kemenangan Jatuh Ditangan Putra Sul Sel Di set 2 Sekor Menjadi 15 -13 Sehingga Jatim Dilihat Tidak Pernah Bisa Terkalahkan dengan Tidak Ada Perlawanan Seperti Tidak Ada Lawan pertama kali Belakangan ‘ Lawan Jatim Untuk Sum Sel Dengan Sekor 2 -0 ini menjadi salah satu sorotan utama di cabang olahraga Sepak takraw Putra Aceh -Sumut Karena Sum Sel dengan perlahan sekor 2-0 Lawan Jatim.

Harapan Seniman Muda Rahman Panjaitan Kepada Awak Media Menyampaikan ini salah satu Contoh Permainan muda Putra Sul Sel Tidak Pernah Terkalahkan Mulai Set Pertama Sampai saat Set terakhir Pun Tidak Pernah Terkalahkan Melawan Jatim Malah diri sendiri Tim Takraw Putra Sul Sel Hanya bisa menyesaln Pertanda Tim Sul Sel Tidak Ada Perlawanan Tidak Pernah Terkalahkan Pungkas nya.

Wujudkan Jasmani Prima, Berprestasi dengan Pertandingan Pertama dan Terakhir jangan Sekali Tim Takraw lain nya Seperti Kejadian Di buat Tim Takraw Jatim dengan Pertandingan Set terakhir Dengan Sendirinya Sehingga kita Bisa Masuk angka Nilai pertandingan dengan Sekor
Nilai angka nya 2 -0.Pungkas nya.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *