Ucapan Terimakasih Satgas Yonif 122/TS Bersama Masyarakat, Pos Pitewi Laksanakan Perpisahan Jelang Berakhirnya Penugasan

Kabupaten Keerom – jurnalpolisi.id

Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Batalyon Infanteri 122/Tombak Sakti Pos Koki B Pitewi melaksanakan kegiatan makan bersama dengan masyarakat kampung binaan dalam rangka purna Tugas Satgas Pamtas RI PNG Yonif 122/TS Kampung Pitewi, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Minggu (08/09/2024).

Menjelang berakhirnya masa penugasan ini menjadi wadah semangat personel Pos Koki B Pitewi bersama masyarakat Kampung Pitewi yang sudah menerima baik personel Pos Pitewi selama kurun waktu 1,3 tahun, kesan dan pesan diungkapkan oleh personel Pos Pitewi dan masyarakat.

Dalam keterangannya Dankipur B Pos pitewi Satgas Yonif 122/TS Kapten Inf Budi mengatakan, suka duka bersama masyarakat binaan pos dan juga bersama beberapa unsur pendukung aparatur kampung telah terlajalin baik selama ini, kami berharap pengabdian yang sudah berjalan sama 1 tahun ini dapat diterima oleh masyarakat dan dapat membantu kesulitan masyarakat di Kampung Pitewi, harapan kami kedepan semoga Kampung Pitewi akan terus tetap menjalin kerukunan dan terus melangkah maju kedepan, kami dari satgas mengucapkan permohonan maaf dan terimakasih kepada masyarakat Pitewi.

Bapak Niko Kera Selaku Ondo Pitewi Sangat berterima kasih yang telah membantu masyarakat Kampung Pitewi selama penugasan sangat dekat dengan masyarakat, saya sangat sedih harus berpisah dengan berakhirnya penugasan bapak Dorang, semoga kembali dalam keadaan sehat dan selamat terimakasih Tombak Sakti, Salam Hormat.

Seperti penekanan Dansatgas Letkol Inf Diki Apriyadi, S.Hub.Int. agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, mengabdi, dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar wilaya tiap Pos, Kemanunggalan TNI dan rakyat adalah kekuatan utama di Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Yonif 122/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *