PAC Pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza,SE Tutup Rapat( RPP ) Ranting PP Desa karang Rejo

Karang Rejo/Langkat – jurnalpolisi.id

Rapat Pemilihan pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Karang Rejo.yang dilaksanakan dirumah kediaman ketua Ranting yang terpilih Sugianto pada hari Sabtu / malam Minggu 07/9/2023.

Dalam kata sambutan Sejen MPC pemuda pancasila kabupaten Langkat Bung Herman menjelaskan mari kita bersatu jangan ada pemuda Pancasila berpecah belah,dalam menyambut pilkada pemilihan bupati Langkat tahun 2024 ini mari kita bersama kita menjaga kabupaten Langkat aman,tenteram.,saya berharap kepada ketua yang terpilih agar dapat mengembangkan organisasi pemuda Pancasila diDesa karang Rejo,bisa berkordinasi dengan tokoh masyarakat dan pemerintahan yang ada diDesa ini.pemuda Pancasila harus ada etika dan sopan santun ini harus dilakukan kan.

Ketua Ranting pemuda Pancasila Desa karang Rejoyang Sugianto saat dikompermasi Kabid inpokom Sahrul Akbar,Sugianto menjelaskan saya akan membesarkan pemuda Pancasila diDesa karang Rejo bekerja sama dengan tokoh masyarakat ,pemerintahan desa,

Turut ,Hadir ketua PAC PP kecamatan Stabat Riki Sapariza,SE,sekjen PAC PP kecamatan Stabat facharuddin Rambe,dan pengurus PAC PP Sekecamatan Stabat,Ransus pajak baru Stabat,ketua KOTI dan anggota ,ketua Ranting PP Sekecamatan Stabat,ketua Ranting FKFI bersama anggota,ketua Ranting IPK bersama anggota.

Tertip acara: 1: pembaca Doa sekjen PAC PP kecamatan Stabat facharuddin Rambe.2. menyayikan lagu indonesia,Raya 3.Hening cipta yang dilakukan ketua PAC PP Stabat Riki sapariza.4,.menyayikan yeyel pemuda Pancasila.(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *