Danrem Lilawangsa kolonel Ali Imran Batalkan Konser Bondan Prakoso

Lhokseumawe – jurnalpolisi.id

Kolonel Inf Ali Imran membatalkan konser musisi Bonda Prakoso di Lapangan Sudirman Kota Lhokseumawe yang rencana digelar pada Sabtu (7/9/2024) malam.

Pembatalan konser Musik.Ali Imran setelah putra Bireuen tersebut mendapat kabar ulama kharismatik Aceh Teungku H. Muhammad Yusuf Abdul Wahab (Tu SOP) meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Jakarta, Sabtu (7/9/2024) pagi. “Acara Musik malam ini saya batalkan, TGK Muhammad Yusuf awahab baru saja meninggal dunia,” ungkap Ali Imran melalui Telfon kepada jurnalpolisi.

Kolonel Ali Imran juga menyampaikan pembatalan acara Musik ini bisa jadi di tunda acaranya,karena pihaknya harus berkoordinasi dengan Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) setempat.
ya ditunda, saya
koordinasi dulu dengan MPU,” jelasnya lagi.

Bondan Prakoso bersama sejumlah grub band dan penyanyi lokal akan tampil di lapangan Sudirman Kota Lhokseumawe dengan sponsor sebuah produk rokok malam ini. Dan sejuah ini belum ada komentar dari pihak EO.

Cawagub Tu Sop meninggal dunia dalam perawatan medis di Jakarta, kabar tersebut sudah dibenarkan sejumlah pihak.

“saat ini keluarga besar sedang mempersiapkan kepulangan jenazah ke Aceh,ungkap salah seorang kerabat almarhum via telpon. Kabarnya, jenazah

Cawagub Tu Sop pasangan Bustami Hamzah akan dikebumikan di kampung halaman di Jeunib Bireun.(SYH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *