Blue Light Patrol, Sat Samapta Polres Takalar Imbau Remaja Yang Nongkrong Jaga Kamtibmas

Takalar – jurnalpolisi.id

Melalui kegiatan Patroli Blue Light, unit Patroli Satuan Samapta Polres Takalar mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan guna menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 yang akan datang, Rabu 05/09/2024 malam.

Kegiatan patroli yang dipimpin oleh Aipda Abdul Rahman melakukan kegiatan patroli dengan menyambangi pemukiman warga dan obyek vital yang berada dalam wilayah hukum Polres Takalar.Provinsi Sulawesi Selatan

Dalam kegiatan tersebut Aipda Abdul Rahman menerangkan dalam kegiatan Blue Patrol ini, unit Patroli mengajak seluruh masyarakat khususnya anak-anak remaja yang masih nongkrong-nongkrong di depan sebuah ruko, untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas

“Melalui pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan kita ajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan”, ucap Abdul Rahman.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri mengatakan, dalam menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang tetap kondusif di daerah Takalar membutuhkan dukungan, kerjasama dan peran aktif masyarakat.

“Untuk itu kita terus mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan menyongsong pelaksanaan Pilkada 2024 Kabupaten Takalar”, ucapnya.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *