Koramil 02-/Polsel Kodim 1426 Takalar Kerja Bakti Membersihkan Pasar

Takalar- jurnalpolisi.id

Personel Koramil 1426-02/Polombangkeng Selatan Kodim 1426/Takalar bersama pemerintah setempat dan masyarakat yang dipimpin oleh Peltu Jamaluddin Batuud Koramil 02 melaksanakan kerja bakti pembersihan pasar tradisional Bulukunyi Desa Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Kamis, 05/09/2024.

Kegiatan Karya Bakti ini dilakukan dalam upaya menciptakan lingkungan Pasar agar tetap bersih, indah dan sehat serta mencegah penyebaran wabah penyakit.

Disela-sela kegiatan Peltu Jamaluddin mengatakan bahwa pentingnya kolaborasi antara aparat TNI- POLRI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama di tempat-tempat umum seperti pasar.

“Ia juga menegaskan bahwa kebersihan lingkungan bukanlah tanggung jawab pemerintah semata, melainkan tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan bersih-bersih pasar ini tidak hanya memberikan manfaat langsung dalam menciptakan pasar yang bersih dan sehat, tetapi juga memperkuat hubungan antara aparat TNI dan masyarakat. Dengan demikian diharapkan dapat tercipta kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan secara berkelanjutan demi kesehatan dan kesejahteraan bersama, Ungkapnya.Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *