Sat Lantas Polres Polman Berikan Bantuan Sosial dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

Polman Sul Bar – jurnalpolisi.id

Kamis 05 September 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Polman Menggelar Penyerahan Bantuan Sosial kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Polman.

Kegiatan bantuan sosial ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 dengan tema “POLANTAS PRESISI HADIR MENUJU INDONESIA MAJU ”.

Kasat Lantas Polres Polman AKP ARFIAN RESTU JAYA, S.T.K., S.I.K. bersama KBO Lantas IPDA MUH. AHSAN, S.H.,M.M. serta Personil Lantas didampingi BKTM Polsek Polewali Kelurahan Takatidung menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan berupa sembako. Adapun masyarakat yang diberikan antara lain pemulung barang bekas, masyarakat nelayan, dan buruh bangunan.

Kegiatan bantuan sosial ini sebagai rasa kepedulian dan sumbangsih Polantas kepada para masyarakat yang membutuhkan, sehingga dengan kegiatan tersebut akan menggugah kepedulian masyarakat luas untuk berpartisipasi kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain memberikan bantuan, Personil lantas juga memberikan memotivasi dan dukungan moral kepada masyarakat agar tetap semangat dan jangan berputus asa.

Seluruh rangkaian kegiatan bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polantas kepada masyarakat.( Paulus.b)

Sumber berita
Humas polres polman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *