Kapolres Aceh Timur Pastikan Cabor Sepak Takraw PON XXI Berjalan Lancar

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Polres Aceh Timur, Polda Aceh siap mengawal dan memastikan keamanan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut Tahun 2024, khususnya pada cabang olahraga (Cabor) Sepak Takraw yang akan berlangsung di gedung Idi Sport Center (ISC) mulai tanggal 07 sampai dengan 12 September 2024.

Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. mengungkapkan, demi menjaga keselamatan para kontingen, pihaknya telah melakukan upaya pengamanan yang maksimal.

“Keamanan atlet adalah prioritas utama kami. Disamping itu kami ingin semua atlet dapat bertanding dengan nyaman dan aman tanpa harus khawatir akan hal-hal yang tidak diinginkan.” ungkap Kapolres. Kamis, (05/09/2024).

Menurutnya, ini menunjukkan komitmen Polres Aceh Timur dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi seluruh peserta PON XXI.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan terbaik selama pelaksanaan PON XXI, khususnya dalam Cabor Sepak Takraw,” ujar Kapolres.

Disebutkan, PON adalah acara nasional yang sangat penting, dan dipastikan setiap rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Terang Nova.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *