Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Menyambut Attelit PON26 Provinsi Yang Hadir.

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

04 September 2024. Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur,Amrullah M.Ridha, S.Sos, M.Sc, seluruh Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XXI Wilayah Aceh Timur agar lebih teliti terutama memperhatikan hal-hal detail terkait segala persiapan. Hal ini diharapkan pada saat pelaksanaan nanti tidak terkendala dan meminimalisir permasalahan kecil yang berisiko menjadi besar.

Hal-hal detail seperti parkir, toilet, kelistrikan, konsumsi dan hal detail lainnya tak lepas dari perhatian Tak hanya itu, dirinya juga memastikan Gedung ISC Utama Aceh Timur akan menjadi ajang Pertandingan Sepak takraw yang terbaik untuk Para Peserta PON XXI yang tinggal Menghitung hari.

“Saya lihat Para Attelit PON XXI semakin besar semangat untuk bertanding Di Aceh Timur,

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Kepemudaan dan Keolahragaan (Menpora) Ardito Ariotedjo menegaskan agar PB PON XXI Wilayah Sumut Dan Aceh segera melaporkan bila terjadi kendala. Hal ini diharapkan permasalahannya dapat lebih cepat terselesaikan.

“Ini kurang dari tiga hari lagi Pertandingan Sepak takraw akan dimulai saya harap berjalan dengan baik dan lancar,dan tidak ada kendala apa pun di daerah Aceh Timur ini menurunkan tim sehingga koordinasinya akan lebih mudah, Pinta Bupati Aceh Timur Amrullah M.Ridha, S.Sos, M.Sc,

Hadir langsung pada Acara tersebut, di antaranya unsur Forkpimda Aceh Timur, jajaran PB PON XXI Wilayah Aceh dan penyelenggara PON, jajaran , OPD terkait Kabupaten Aceh Timur Sumut serta stake holder terkait.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *