Faisal Islami Resmi dilantikSebagai ketua Persambi Kota Pekanbaru priode 2024 – 2028

Pekanbaru Riau,-jurnalpolisi.id

Faisal Islami,SH,M.Kn resmi dilantik sebagai ketua Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Kota Pekanbaru periode 2024-2028, pelantikan dilaksanakan di Gedung Tengku Maharatu Jalan Kerinci Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru, Rabu (4/9).

Acara pelantikan yang dihadiri oleh Pj.Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa yang diwakili Kadis Pora Kota Pekanbaru Hazli Fendriyanto, Ketua Umum Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Provinsi Riau, Dr.H.Ian Machyar,MM berserta perangkatnya, Ketua KONI Pekanbaru M. Yasin, Sekretaris KNPI serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dikesempatan sambutannya Ketua Terpilih Bung Faisal Islami,SH.M.Kn menyampaikan ucapan trimakasihnya atas amanah yang diberikan kepada dirinya dan Ia bertekat akan memajukan Persambi Kota Pekanbaru.

“Terimakasih saya ucapkan kepada kawan kawan semua terutama Ketum Persambi Riau Bapak Dr.H.Ian Machyar,MM yang telah meletakkan amanah besar ini kepada saya dan Insyaallah amanah ini akan kami emban bersama kawan kawan pengurus dengan baik. Kami juga bertekad akan menumbuh serta kembangkan olahraga beladiri SAMBO ini di tengah tengah masyarakat Kota Pekanbaru”ujacap Faisal Islami yang juga sebagai anggota DPRD Pekanbaru terpilih.

Ia berharap dukungan dari semua pihak agar Persambi Pekanbaru dapat menghasilkan atlit atlit yang berprestasi.

“Kami mengharapkan tunjuk ajar serta dukungan dari berbagai pihak agar Persambi Pekanbaru dapat menetas atlit atlit yang mengharumkan nama Pekanbaru dan Riau umumnya dalam berbagai kejuaraan,”ujarnay.

Dikesempatan yang sam Ketua KONI Pekanbaru M.Yasir,SH punya harapan besar kepada Ketua terpilih Bung Faisal Islami karena beliau yakin Bung Faisal Islami punya kemampuan untuk memajukan olahraga beladiri SAMBO di kancah daerah dan Nasional.

“Saya berharap kepada Bung Faisal Islami untuk dapat bersinergi dengan berbagai pihak dan elemen agar Persambi Pekanbaru bisa maju dan berkembang serta melahirkan atlit atlit SAMBO yang handal dan berprestasi. Semoga pelantikan ini merupakan momen terbaik bagi Cabor SAMBO,” ucapnya mengahiri.

Sambutan Ketua Umum Persambi Riau Bapak Dr.H. Ian Machyar,MM menyebutkan momen ini adalah momen yang membahagiakan baginya karna Persambi Pekanbaru berada pada tangan yang tepat.

“Hari ini saya sangat bergembira karena Persambi Pekanbaru berada ditangan orang yang tepat.Dengan kepemimpinan Persambi ditangan Bung Faisal, sangat yakin akan bisa lebih maju lagi.Bung Faisal Islami hendaknya dapat membawa Persambi Pekanbaru kehal yaglng lebih baik,”harap Ketum Persambi Riau Dr.H.Ian Machyar.

Pj.Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa yang diwakili Kadispora Hazli Fendriyanto memberi ucapan selamat atas terpiluh dan dilantiknya Bung Faisal Islami sebagai Ketua Persambi Kota Pekanbaru.

“Atasnama pemerintah Kota Pekanbaru kami memeberi ucapan selamat kepada saudara Faisal Islami. Semoga Persambi Kota Pekanbaru dapat lebih maju dan melahirkan para atlit bela diri SAMBO yang berprestasi. Kami juga mengharapkan dengan keberadaan Persambi ini ranah olahraga pekanbaru menjadi bersinar tentu semua ini tidak terlepas dari kerjakeras para pengurus Persambi nantiknya. Selamat dan sukses buat Bung Faisal islami berserta jajaran,”ujar Hazli mengahiri.(dy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *