Calon dan Wakil Walikota Pekanbaru Adakan Kunjungan Silaturahmi dengan Relawan

Pekanbaru, jurnalpolis.id

Calon Walikota Pekanbaru dan Wakil Walikota Pekanbaru Edi Natar Nasution – Dastrayani Briba mengadakan acara silahturahmi dengan ribuan relawan di Rumah Makan Pondok Melayu Jalan Adisucipto Simpang tiga Pekanbaru, Rabu, (4/9) pagi.

Pada acara silaturahmi ini turut di hadiri oleh seluruh partai pengusung yang di pimpin oleh Ketua DPW Partai Nasdem Abu Bakar Sidik dan seluruh jajaran tim pemenangan Edi Natar Nasution – Dastrayani Briba.

Abu bakar sidik yang akrab disapa ABS dalam sambutannya mengatakan Edi Natar Nasution merupakan kader terbaik di partai Nasdem, pasalnya sejak Edi Natar Nasution menjabat sebagai wakil gubernur Riau hingga dilantik sebagai gubernur Riau defenitif tidak pernah cacat hukum artinya bersih dari jeratan hukum. Sosok Edi Natar Nasution yang dinantikan masyarakat.

Menurut ABS, Edi Natar Nasution – Dastrayani Briba sangat layak pemimpin kota Pekanbaru lima tahun kedelapan.

ABS juga meyakini jika Edi Natar Nasution – Dastrayani Briba menang telak 1 putaran.

Sementara calon wakil walikota Pekanbaru Dastrayani Briba dalam sambutannya mengatakan, ia bersedia mendampingi Edi Natar Nasution karena sosoknya yang tegas dan berjiwa kepemimpinan.

Menurutnya, pemimpin kota Pekanbaru harus bertangan besi yang mampu mengubah nasib masyarakat lima tahun kedelapan. Tanpa p mimpin yang tegas dan bersih nasib kota Pekanbaru tidak pernah berubah.

Sementara Edi Natar Nasution dalam orasi politiknya mengutarakan bahwa pihaknya akan memprioritaskan program untuk menjadikan Pekanbaru menjadi kota agamis. Jika pemimpin yang tersandera hukum tidak akan pernah mampu mengubah nasib masyarakat kota Pekanbaru kedepannya.

Menurut Edi, pemimpin seperti dia lah yang mampu mengubah nasib masyarakat kota Pekanbaru di masa lima tahun kedelapan karena bebas masalah hukum.
“Selama memimpin Riau saya tidak pernah bermasalah dengan hukum” Tegas Edi.
( Tina Kabiro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *