Perekaman e-KTP Kecamatan Mundu “Siap Melayani Pelayanan e-KTP, KK dan lainnya”

Kabupaten Cirebon, – jurnalpolisi.id

Terkait perekaman kartu tanda penduduk (KTP) berjalan lancar jaya di kecamatan Mundu kabupaten Cirebon. Kini proses perekaman berjalan sesuai harapan dan keinginan masyarakat di 12 desa kecamatan Mundu, kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

“Alhamdulillah dengan banyaknya siswa siswi yang sudah lulus sekolah kelas dua belas (12) yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dan bekerja dapat melayani masyarakat,” kata camat Mundu Novi Komalasari kepada media,” Rabu (4/9/2024).

Lanjut camat Novi, dirinya merasa bersyukur dengan lancarnya kembali pelayanan perekaman e-KTP setelah beberapa bulan yang lalu di install ulang oleh Disdukcapil kabupaten Cirebon.

“Ini semua demi untuk memenuhi kebutuhan warga yang sangat memerlukan pentingnya kartu tanda penduduk (KTP) untuk pemberkasan lamaran kerja dan kelanjutan pendidikan dan lainnya,” ungkapnya.

Jadi, yang memutuskan untuk bekerja salah satu persyaratan adalah kartu tanda penduduk (KTP) untuk pemberkasan lamaran kerja, dan terpantau di kantor kecamatan mundu banyak yang membawa berkas pengajuan perekaman ktp baru.

Hal senada di jelaskan Mumu salah satu operator perekaman e-KTP kecamatan Mundu, banyak pengajuan e-KTP untuk keperluan perlengkapan persyaratan pendaftaran sekolah dan lamaran pekerjaan.

” Alhamdulillah pelayanan perekama kartu tanda penduduk (e-KTP), KK dan lainnya sudah kembali berjalan demi untuk melayani masyarakat Kecamatan Mundu dan sekitarnya,” tuturnya.

Ditambahkan Ibu Surti Erawati Kasi Pelayanan Umum (Yanum) alat perekaman e-KTP sudah kembali normal dan siap untuk melayani perekaman e-KTP bagi warga sebagai persyaratan administrasi untuk keperluan usaha, pendidikan dan kesehatan serta lainnya.

Lebih dari itu, Ibu Surti juga mengucapkan terimakasih kepada tim Disdukcapil yang telah menangani dengan memperbaiki serta menginstal alat perekaman e-KTP di kecamatan Mundu.

” Kami siap untuk melayani perekaman e-KTP bagi masyarakat di kecamatan Mundu dan sekitarnya,” pungkasnya.

AGUS. R
biro Cirebon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *