Kapolsek Rupat Bertindak Sebagai Pembina Upacara Bendera di SMA 1 Rupat

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 berbagai kegiatan Harkamtibmas Persiapan Pilkada serentak tahun 2024 di Wilkum Polsek Rupat, Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E melaksanakan Kegiatan Cooling System melalui Momen menjadi Pembina Upacara Bendera Senin di Sekolah SMA N 1 Rupat yang dilaksanakan pukul 07.30 wib (2/09/2024).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan,S.E yang baru menjabat lebih kurang dua bulan memperkenalkan diri kepada peserta Upacara.

Dalam amanatnya Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada pihak Sekolah SMA N 1 Rupat yang telah mengundang beliau menjadi pembina upacara hari Senin.

Kapolsek Rupat menyampaikan beberapa pesan kamtibmas yang mana saat ini kita sudah memasuki tahapan Pilkada Serentak dengan sandi Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 untuk itu Kepada seluruh ASN sesuai ketentuan perundang-undangan wajib netral tidak boleh berpolitik aktif, juga kepada peserta upacara yang telah memiliki hak pilih untuk dapat memberikan hak pilihnya nanti dengan datang ke TPS yang telah ditentukan dan tak kalah penting adalah tetap menjaga persatuan dan kesatuan walaupun diantara kita ada perbedaan Pilihan dalam menentukan baik Calon Gubernur dan Wakil Gunernur begitu juga Calon Bupati dan Wakil Bupati. Terjaga kamtibmas yang baik di wilayah hukum Polres Bengkalis khususnya Polsek Rupat.

Tentunya dalam rangkaian Pilkada Serentak tersebut kita yang telah memasuki berbagai tahapan kita harapkan situasi berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.
Kamtibmas yang kondusif
Masyarakat jangan mudah terprofokasi hal-hal yang dapat merusak jalannya pesta Demokrasi, juga terkait berita berita Hoaxs dimedia sosial dan lain sebagainya

Kepada siswa/i Kapolsek Rupat juga menyampaikan terkait Tertib berlalu lintas dengan menggunakan Helm pada saat berkendara, Peningkatan Disiplin dalam segala hal guna mencapai cita-cita.

Pada kesempatan tersebut Pihak sekolah juga mengucapkan terimakasih atas kesedian bapak Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E yang di dampingi oleh Kanit Binmas Aiptu Ahmad Fauzi yang telah datang memenuhi undangan pihak Sekolah SMA N 1 Rupat tentunya kegiatan ini bisa terus berlanjut.Ucap Kepala Sekolah SMA N 1 Rupat Supariyan,S.Pd.I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *